HOME » BERITA » DESAIN HONDA CIVIC HATCHBACK TERBARU TERUNGKAP, LEBIH ELEGAN DAN MEWAH

Desain Honda Civic Hatchback Terbaru Terungkap, Lebih Elegan dan Mewah

Begini bocoran sketsa Honda Civic Hatchback 2020

Kamis, 01 Oktober 2020 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Desain Honda Civic Hatchback Terbaru Terungkap, Lebih Elegan dan Mewah
Honda Civic Hatchback RS 2020 (Otosia.com)

OTOSIA.COM - Honda sudah mengonfirmasi debut Honda Civic Hatchback terbaru pada Juli 2021 mendatang. Meski telah menutup rapat informasi terkait desain baru dari mobil ini, nyatanya sketsa Honda Civic Hatchback 2022 tetap saja bocor.

Melansir Zing, gambar-gambar bocoran desain Honda Civic Hatchback 2022 pertama kali diposting oleh forum CivicXI.

1 dari 3 Halaman

Zingnews.vn

Berdasarkan bocoran sketsa tersebut, Civic Hatchback terbaru memiliki dimensi yang lebih panjang dan ground clearance yang lebih rendah.

Di bagian depan mobil ini mempunyai gril dua tingkat dengan yang di atas lebih kecil dibanding yang di bawah. Kemudian lampu depan didesain lebih trapesium dibandingkan model saat ini.

2 dari 3 Halaman

Zingnews.vn

Desain baru pun tak hanya ada di bagian depannya saja. Lampu belakang pun mempunyai tampilan baru. Jika dilihat tampilannya lebih mirip dengan milik Honda City 2020. Namun Honda Civic Hatchback 2020 memiliki strip LED horizontal tambahan yang menghubungkan dua lampu belakang.

Jika dilihat secara keseluruhan, tentu tampilan Civic Hatchback 2022 lebih elegan dan mewah dari model saat ini. Model Civic Hatchback yang dipasarkan sekarang mempunyai desain sporty dengan garis-garis tegas di setiap bagian bodi.

3 dari 3 Halaman

Terkait mesin, sejauh ini belum diketahui secara pasti jenis apa yang akan dipakai. Namun mesin 4 silinder DOHC turbo 1.500cc tampaknya tetap dipakai di generasi selanjutnya.

Tenaga yang dihasilkan pun cukup besar, yakni 173 Ps dengan torsi puncak sebesar 220 Nm. Performa tersebut disalurkan ke transmisi CVT 7 percepatan Earth Dreams Technology dengan peggerak roda depan.

Kemungkinan Honda Civic Hatchback terbaru akan diluncurkan pertama kali di pasar Amerika Serikat tahun depan.

BERI KOMENTAR