HOME » BERITA » DESAIN KEREN TOYOTA YARIS GR PAKAI MASKER DIBUAT KHUSUS UNTUK GARDA TERDEPAN PENANGANAN COVID-19

Desain Keren Toyota Yaris GR Pakai Masker Dibuat Khusus untuk Garda Terdepan Penanganan COVID-19

Toyota Yaris GR dengan livery baru dibuat khusus untuk memberikan apresiasi kepada para garda terdepan penanganan COVID-19. Desain itu dibuat oleh siswa yang sedang mengikuti kompetisi.

Kamis, 17 Desember 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Desain Keren Toyota Yaris GR Pakai Masker Dibuat Khusus untuk Garda Terdepan Penanganan COVID-19
Toyota Yaris GR pakai masker (Carscoops)

OTOSIA.COM - Toyota Inggris meluncurkan Toyota Yaris GR dengan desain yang cukup berbeda pada bodi mobil. Toyota Yaris GR itu tak lagi polos, melainkan menggunakan livery yang tak biasa.

Dilansir dari Carscoops, bodi Yaris GR menggunakan livery khusus yang didesain untuk para garda terdepan penangangan COVID-19. Bahkan bagian depan hatchback itu terlihat mengenakan masker yang mana talinya dikaitkan ke spion.

Sementara itu profil sampingnya menampilkan profil perawat, guru, pekerja konstruksi, penjaga toko, dan polisi. Ada aksen bunga bakung yang merupakan bunga resmi Wales. Lalu atap dan bagian belakangnya berwarna pelangi.

1 dari 1 Halaman

Didesain oleh Pelajar

Toyota Yaris GR pakai masker (Carscoops)

Menariknya, desain itu dibuat oleh siswa sekolah menengah berusia 16 tahun, Alice Goodlife. Pelajar itu membuat desain ini untuk mengikuti kontes seni Design a Rally Car Livery.

Goodlife merupakan siswa di sekolah mengengah Ysgol Uwchradd di Plasmawr, Wales. Dia membuat desain itu lantaran sedih Wales Rally GB dibatalkan tahun ini sehingga menyertakan bunga bakung.

BERI KOMENTAR