HOME » BERITA » DESAINER BMW X5 KOMENTARI DESAIN BMW 4 SERIES: ENGGAK COCOK

Desainer BMW X5 Komentari Desain BMW 4 Series: Enggak Cocok

Desain BMW 4 Series menjadi sorotan. Apalagi pada bagian kidney grille yang terlalu besar.

Sabtu, 08 Agustus 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Desainer BMW X5 Komentari Desain BMW 4 Series: Enggak Cocok
BMW 4 Series 2021 (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Desain BMW 4-Series terbaru, khususnya pada bagian depan sempat ramai diperbincangkan. Pecinta BMW cukup kecewa akan tampilan kidney grille besar di bagian depan 4-Series.

Tampilan yang terkesan 'aneh' itu rupanya juga mengundang komentar dari desainer BMW X5. Dilansir dari Carscoops, Frank Stphenson yang juga mendesain McLaren P1, Maserari MC12, dan Fiat 500 menyebut tentang grille coupe pabrikan Jerman terkesan tak halus.

Dia menyebut bahwa desain tidak selalu menjadi hal yang subjektif. Stephenson menekankan bahwa BMW menjadi satu brand yang khas.

1 dari 1 Halaman

Karakteristik itu tentu harus dipertahankan dengan baik. Tapi pada saat yang sama, pabrikan mobil juga harus tetap memperbarui dan terus mengembangkan bahasa desainnya.

Hanya saja, beberapa pilihan yang dibuat BMW pada 4-Series dia nilai membingungkan. Kidney grille khas BMW yang besar pada bagian depan itu menurutnya tidak cocok.

Apalagi jika disandingkan dengan bahasa desain yang lainnya. "Grille terlihat tidak halus dan sepertinya didesain dari departmen yang sama sekali tidak terkait, dibandingkaan dengan bagian kendaraan lainnya," katanya.

BERI KOMENTAR