HOME » BERITA » DESTINASI BUNAKEN MENUTUP TOURING PAJERO SPORTS FAMILY DI SULAWESI

Destinasi Bunaken Menutup Touring Pajero Sports Family di Sulawesi

Senin, 04 Januari 2016 19:45 Editor : Sony
foto: Pajero Sports Family

OTOSIA.COM - Keindahan alam Indonesia turut menyihir komunitas otomotif untuk menyambangi tempat-tempat destinasi menarik di Tanah Air. Salah satunya adalah lokasi wisata air pulau Bunaken Manado, Sulawesi Utara.

Keindahan Bunaken mampu mengarahkan peserta Pajero Sports Family Trans Celebes untuk menjejakkan kakinya ke lokasi Indah ini setelah sebelumnya rombongan touring Sulawesi ini tiba di kota Manado.

Rombongan pun harus terpecah dalam tiga kapal untuk menyesuaikan kapasitas. Sekitar 30 menit akhirnya peserta Pajero Sports Family Trans Celebes tiba di pulau Bunaken dari Menado.

Tanpa menunggu lama, peserta Pajero Sports Family langsung menikmati pesona bawah laut Bunaken dengan snorkeling. Sedangkan sisanya memilih menikmati hembusan angin di pesisir pantai sambil menikmati segarnya air kelapa.

Kebahagian rombongan bertambah lantaran ombak cukup tenang sehingga dapat melihat keindahan beragam terumbu karang. Hewan laut dari berbagai jenis dan warna pun datang saat para pemandu yang memberikan makanan berupa biskuit.

Selanjutnya gala dinner menjadi simbolis akhir dari perjalanan panjang Trans Celebes.

Acara ini dihadiri Dirlantas Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Subandriya, mewakili Kapolda Sulawesi Utara yang sekaligus menutup Touring PSF Trans Celebes Resmi.

"Saya mengucapkan selamat datang untuk seluruh rombongan dan sangat mengapresiasi atas perjalanannya hingga tiba di Menado dengan selamat dan tetap tertib berlalulintas," kata Kombes Pol Subandriya.

Sementara Rahmad Mudjiono selaku ketua pelaksana touring Pajero Sports Family Trans Celebes menyatakan rasa terima kasih kasih kepada seluruh sponsor, peserta hingga keluarga.

"Touring ini dapat berjalan baik dan lancar karena kerjasama tim, baik itu panitia maupun peserta dan dukungan Polda Sulsel, Sulteng, Gorontalu dan Sulut," katanya.

Bosowa Berlian Motor sebagai salah satu sponsor selalu memonitor seluruh keadaan rombongan selama berada di Sulawesi.

"Tapi saya pribadi sangat iri karena sebagai orang asli Sulawesi belum pernah menjelajahi dari Makassar hingga Menado," ujar Syamsul Bahri, Head Regional Sulawesi 2 Bosowa Berlian Motor.

Sebagai penutup rangkaian touring Sulawesi, panitia memberikan plakat kepada mereka yang terlibat perjalanan touring Pajero Sports Family.

(kpl/nzr/sno)

BERI KOMENTAR