HOME » BERITA » DETAIL SUZUKI WAGON R MAKIN JELAS, AKAN MELUNCUR NOVEMBER MENDATANG

Detail Suzuki Wagon R Makin Jelas, Akan Meluncur November Mendatang

Tampilan baru Suzuki Wagon R sempat tertangkap kamera ketika diuji coba di India pada pertengahan April lalu. Berdasarkan foto tersebut perubahan terjadi di sektor sasis, mesin, dan beberapa fitur lainnya.

Jum'at, 04 Mei 2018 11:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Drivespark.com

OTOSIA.COM - Tampilan baru Suzuki Wagon R sempat tertangkap kamera ketika diuji coba di India pada pertengahan April lalu. Berdasarkan foto tersebut perubahan terjadi di sektor sasis, mesin, dan beberapa fitur lainnya.

Kini, wajah baru Suzuki Wagon R semakin jelas. Dilansir dari Drivespark.com, mobil hatchback tinggi ini takan dirilis pada pertengahan tahun 2018, tetapi November mendatang di Dewali, India.

Pada model terbaru ini, Suzuki Wagon R akan mempunyai sasis yang lebih rigid untuk meningkatkan kestabilan dalam berkendara. Dimensinya pun akan lebih besar sehingga sisi kabin menjadi lebih lega.

Menurut sumber yang sama, akan hadir pula sistem hiburan yang dilengkapi panel layar sentuh pada varian tertinggi. Bahan jok pun dibuat lebih nyaman ketimbang generasi sebelumnya.

Suzuki Wagon R terbaru akan mengusung mesin K-series 3-silinder 1.000cc berbahan bakar bensin. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 hp dengan torsi mencapai 70 Nm. Konfigurasi tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan tersedia pula pilihan gearbox AMT.

Selain itu, Suzuki Wagon R akan memiliki varian 7-seat. Model ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2018.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR