HOME » BERITA » DETIK-DETIK BOCAH PENGENDARA MOTOR DIBEGAL DUA PEMUDA, DIDORONG HINGGA HAMPIR TERJATUH

Detik-detik Bocah Pengendara Motor Dibegal Dua Pemuda, Didorong hingga Hampir Terjatuh

Sebuah video perlihatkan seorang bocah yang sedang mengendarai motor dibegal dua pemuda

Sabtu, 01 Agustus 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Detik-detik Bocah Pengendara Motor Dibegal Dua Pemuda, Didorong hingga Hampir Terjatuh
Bocah dibegal dua pemuda (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Kriminalitas saat ini memang sering terjadi, pencurian, jambret, hingga begal motor. Bahkan pelaku saat ini mulai berani dan nekat, sebab terkadang mereka melancarkan aksinya di siang hari.

Hal itu pula yang tampak pada sebuah video yang diunggah akun Instagram @palembang_bedesau (30/7). Seorang bocah menjadi korban begal motor.

Awalnya bocah tersebut sedang mengendarai motor matik dengan pelan. Namun, tiba-tiba ada dua pemuda dari arah belakang yang menghentikan laju motornya.

Kemudian ketiganya pun tampak sedang berbincang. Tiba-tiba salah satu pemuda tadi turun dari motor dan mendorong bocah tersebut. Bahkan dirinya sempat hampir terjatuh.

Alhasil sepeda motor yang dikendari bocah malang tadi dibawa kabur dua pemuda pelaku pembegalan dan ia tak bisa mengejarnya.

1 dari 2 Halaman

Video yang diunggah itu lalu mendapatkan beragam komentar dari netizen. Sebagian dari mereka ada yang menyayangkan kepada orang tua yang membolehkan anaknya mengendarai motor.

"Kalo GK gitu kan gak jera buat orang tua, terima kasih anak kendaraan sesuai umurnya, kalo blom ckup berumur, jgan di lepas bgtu saja," tulis @wahyuagung.wp

"Semoga bsk para ortu rame2 beliin motor buat anak2 nyo yg dibawah umur buat meramaikan kasus begal anak dibawah umur ????," kata @kenzo_alfath

2 dari 2 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Begal di maskarebet motor dibawa anak - anak dibegal #palembang_bedesau

Sebuah kiriman dibagikan oleh palembang_bedesau (@palembang_bedesau) pada 30 Jul 2020 jam 5:36 PDT

 

 

BERI KOMENTAR