HOME » BERITA » DETIK-DETIK BUS SUGENG RAHAYU ALAMI KECELAKAAN HEBAT SAAT HINDARI PEMOTOR TERJATUH

Detik-detik Bus Sugeng Rahayu Alami Kecelakaan Hebat saat Hindari Pemotor Terjatuh

Berikut ini video detik-detik bus Sugeng Rahayu alami kecelakaan saat hindari pemotor terjatuh

Rabu, 01 September 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Detik-detik Bus Sugeng Rahayu Alami Kecelakaan Hebat saat Hindari Pemotor Terjatuh
Bus alami kecelakaan (Instagram/@infonganjuk)

OTOSIA.COM - Kecelakaan hebat baru-baru ini terjadi di jalur Saradan, Kabupaten Madiun pada Selasa (31/8/2021) siang. Insiden ini melibatkan bus Sugeng Rahayu dan pengendara sepeda motor.

Video yang memerlihatkan detik-detik kecelakaan pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @magetanviral dan diunggah ulang @infonganjuk pada Rabu (1/9/2021). Berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Kronologi Kejadian

(c) Instagram/@infonganjuk

Berdasarkan video yang direkam oleh penumpang bus tersebut, kejadian ini bermula saat bus menyalip mobil MPV dan truk. Dari arah berlawanan ada sebuah truk yang melintas, namun sang sopir truk mau mengalah untuk memberi jalan.

Namun tiba-tiba di belakang truk ada pemotor yang terjatuh. Diketahui jika pemotor tersebut terjatuh karena menyenggol badan truk yang ada di depannya.

Karena hal itulah sopir bus Sugeng Rahayu kaget dan tak bisa menghindar. Alhasil bus dengan warna biru tersebut langsung mengalami kecelakaan hebat. Di rekaman video pun keadaan di dalam bus benar-benar kacau.

"Astagfirullahal adzim, Ya Allah, Allahu akbar," kata penumpang bus.

2 dari 5 Halaman

Korban Meninggal Dunia

(c) Instagram/@infonganjuk

Di video kedua yang diunggah, kondisi bus Sugeng Rahayu menabrak porak-poranda. Karena kejadian ini pun terjadi kemacetan lalu lintas.

Seorang pria yang merekam video pun menjelaskan jika ada korban jiwa di tengah jalan. Menurut pengakuannya korban tersebut telah meninggal dunia. "Itu korbannya sudah jelas meninggal dunia," tuturnya.

3 dari 5 Halaman

Bus Sugeng Rahayu Ringsek

Video kecelakaan ini juga diunggah oleh akun TikTok @tersakitilagi74 pada Selasa (31/8/2021) kemarin. Pemilik akun bernama Catur Agung memerlihatkan kondisi bus Sugeng Rahayu usai mengalami kecelakaan.

Bus tersebut menabrak sebuah pohon hingga ranting patah dan tergeletak di atas aspal. Kondisi bus juga ringsek di bagian depan, terutama di sisi kiri.

"semoga penumpang di beri keselamatan," tulisnya dalam video.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada yang menanyakan korban dari kecelakaan hebat tersebut.

"ada korban jiwa gak tuh bang," jelas aries girls

"posisi bis ini memang salah. bis ngeblong jalur kanan pas posisi jembatan kecil. Posisi mobil truk kaget karena bis mengambil jalurnya," jelas shaa

"gak kaget bus ugal2an ae senenge gak mikir burine," komentar Sandem

"seharusnya sopir bus itu digaji bulanan biar tidak kebut kebutan ngejar setoran," tulis who i am.

5 dari 5 Halaman

@tersakitilagi74

kecelakaan bus ##kecelakaan ##sumbergroup ##hatihati ##saradan ##jatim ##viralkan_vidio ##fypdongggggggg ##fypindo2021 ##viralvideo ##semoga ##fyppppppppppppp

? suara asli - Catur agung

 

 

BERI KOMENTAR