HOME » BERITA » DETIK-DETIK CHEVROLET CORVETTE TABRAK BANYAK MOBIL AKIBAT AYAH DAN ANAK BALAPAN MOBIL

Detik-Detik Chevrolet Corvette Tabrak Banyak Mobil Akibat Ayah dan Anak Balapan Mobil

Akibat mengunggah video saat balapan liar hingga menyebabkan kecelakaan, ayah dan anak di Amerika Serikat kini ditangkap polisi.

Jum'at, 29 November 2019 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Chevrolet Corvette Tabrak Banyak Mobil Akibat Ayah dan Anak Balapan Mobil
Balapan hingga kecelakaan (Instagram/iamtaiboogie)

OTOSIA.COM - Ayah dan Anak di New Jersey, Amerika Serikat ditangkap setelah diketahui menjadi penyebab kecelakaan di Lincoln Tunnel, New York. Hal itu terungkap dari sebuah video rekaman dashcam yang diunggah ke media sosial.

Melansir The Drive, Fred Ordine (44) bersama puteranya, Chadwick Quinones (25) balapan di Lincoln Tunnel di Manhattan. Keduanya, masing-masing menggunakan Chevrolet Corvette kuning (ayah) dan biru (anak), pada 9 Februari 2019 lalu.

1 dari 3 Halaman

Kronologi Tabrakan

Detik-Detik Chevrolet Corvette Tabrak Banyak Mobil Akibat Ayah dan Anak Balapan MobilKronologi Tabrakan

Balapan itu terekam dashcam milik Quinones. Dalam video tersebut terlihat mobil Quinones melaju kencang di lajur kanan. Hingga pada satu titik, mobil Ordine tertangkap kamera hendak mendahului Quinones dari sisi kiri.

Tapi di depan mobil Ordine ada mobil yang melaju dengan kecepatan biasa. Sayangnya tak ada cukup ruang untuk mendahului mobil di depannya, sehingga mobil si ayah justru menyenggol mobil si anak. Lalu tabrakan pun tak terhindarkan.

Quinones tampak berusaha mengendalikan mobilnya. Tapi beberapa kali justru menabrak mobil-mobil lain, ada Jeep dan Volkswagen. Bahkan terlihat mobil berputar ke arah berlawanan.

2 dari 3 Halaman

Tambahan Hukuman

Detik-Detik Chevrolet Corvette Tabrak Banyak Mobil Akibat Ayah dan Anak Balapan MobilTambahan Hukuman

Video dashcam itu diunggah ke akun Instagram Quinones. Dari unggahan itu, polisi mengetahui penyebab kecelakaan dan membuka kembali penyelidikan atas kasus tersebut. Meskipun, di hari kejadian mereka sudah mendapatkan tindakan dari polisi.

Saat Port Authority Police Department membukan penyelidikan lagi, Quinones justru menghapus unggahannya. Hanya saja, netizen sudah ada yang mengunggah ulang dan membagikan video tersebut.

Kini polisi sudah menangkapnya pada Selasa lalu. Mereka diberi tambahan hukuman akibat berkendara yang membahayakan, berkendara sembarangan, dan balapan liar.

3 dari 3 Halaman

Detik-Detik Chevrolet Corvette Tabrak Banyak Mobil Akibat Ayah dan Anak Balapan Mobil

BERI KOMENTAR