HOME » BERITA » DETIK-DETIK EMAK-EMAK NAIK VARIO VS BAPAK-BAPAK NAIK NMAX TABRAKAN SAMPAI JATUH

Detik-Detik Emak-Emak Naik Vario vs Bapak-Bapak Naik NMax Tabrakan Sampai Jatuh

Pengendara Yamaha NMax mendadak muncul dari sebuah gang. Akibatnya dia tertabrak pengendara Honda Vario dari sisi kanan.

Rabu, 05 Agustus 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Emak-Emak Naik Vario vs Bapak-Bapak Naik NMax Tabrakan Sampai Jatuh
Tabrakan di jalan kecil (Tangkapan layar video Instagram @agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Kerap kali ditemui pengendara sepeda motor yang asal belok. Dalam artian mereka tak melihat kondisi jalan terlebih dahulu sebelum berbelok baik dari gang ataupun menuju gang.

Hal itu tentu membuat pengendara lain terkadang harus cepat bereaksi. Jika tidak, kecelakaan bisa saja terjadi.

Seperti video yang beredar di media sosial. Sebuah video CCTV yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz menunjukkan seorang pengendara motor wanita atau emak-emak terlihat tengah memacu motor Honda Vario dengan kecepatan sedang.

1 dari 3 Halaman

Secara tiba-tiba, sebuah motor dari sisi sebelah kiri masuk ke jalan yang dilalui pemotor wanita tersebut. Tak sempat berhenti, emak-emak itu akhirnya menabrak pengendara motor NMax dan membuat pengendaranya terjatuh.

Terlihat pemotor NMax tak langsung berdiri sesaat setelah terjatuh. Ia pun menyalahkan pengendara wanita karena dinilai memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di jalan sempit.

Seorang warga yang melihat kejadian tersebut juga meminta pengendara wanita tak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Tak langsung pergi, wanita itu juga membantu pemotor yang terjatuh.

2 dari 3 Halaman

Beragam komentar diberikan warganet yang melihat kejadian tersebut, salah satunya datang dari akun Instagram @bhaktiperkasa.

"Yg salah si bapa.. dia dari blind spot, mau pelan2 jg kalo bapak2nya gak hati2 ya ttep bakal nabrak. Dan jalan kecil kalo mau masuk jalur ke jalan yg lebih gede harus berhenti dulu.. ibarat jalur biasa yg mau masuk jalur protokol.. jd jalur gede lebih di utamakan. Jalur si bapak lebih kecil, jd hrs liat kanan dulu sbelum masuk jalur dan jgn sampe ban depan nongol krn percuma... jd yg salah si bapak," tulisnya.

"Nmax lah min, kalo saya ada diposisi ibu ibu juga kaget tiba tiba ada motor nongol gitu. Dijakarta sering terjadi tuh kaya gitu, tiba tiba muncul dari gang. Ditegor galakan dia dan biasanya akamsi," tulis @akew_hermansah.

"Dua dua nya. 1. Ga pake Helm keduanya.. 2. Sama sama ga fokus dalam berkendara.. 3. Si ibu terlalu kencang untuk ukuran Gang.. 3. Sibapack tidak memperhatikan keadaan jalur yg akan di masuki, walau dalam keadaan nya pandangan terhalang oleh pagar.. 4. Semoga memaafkan satu sama lain..," tulis @achhonkden.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR