HOME » BERITA » DETIK-DETIK EMAK-EMAK TAK PAKAI HELM KENDARAI YAMAHA NMAX DISUNDUL TRUK SAAT HENDAK BELOK KANAN

Detik-Detik Emak-Emak Tak Pakai Helm Kendarai Yamaha NMax Disundul Truk saat Hendak Belok Kanan

Seorang ibu yang mengendarai Yamaha NMax tertabrak truk. Beruntungnya si Ibu masih selamat karena truk berhenti tepat setelah menyenggol motor dari belakang.

Rabu, 29 Juli 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Emak-Emak Tak Pakai Helm Kendarai Yamaha NMax Disundul Truk saat Hendak Belok Kanan
Kecelakaan motor (Tangkapan layar video Instagram @agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Banyak kasus kecelakaan disebabkan oleh kendaraan tersebut tak terlihat oleh kendaraan lain yang menabrak lantaran masuk ke area blind spot atau titik buta. Area blind spot ini seperti ada tepat di belakang atau depan kendaraan yang lebih besar.

Sehingga pengemudi tak bisa melihat pengendara lain, khususnya kendaraan yang lebih kecil. Insiden kecelakaan akibat blind spot itu pun hampir saja terjadi dan menimpa seorang pengendara sepeda motor.

Insiden itu terekam kamera video dan salah satu videonya diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4. Dalam video itu tampak seorang ibu-ibu yang mengendarai Yamaha NMax dan berhenti di antara kendaraan-kendaraan lain.

1 dari 3 Halaman

Dia berhenti tepat di depan sisi kiri truk berwarna putih. Si ibu tersebut tampak menyalakan lampu sein ke arah kanan.

Saat semua kendaraan tampak mulai berjalan, si ibu tersebut berusaha mengambil jalur ke kanan. Tapi sayangnya, truk tersebut sedikit menabrak si ibu dari belakang.

Pengendara NMax itu pun terjatuh. Beruntungnya, pengemudi truk mengerem di waktu yang tepat dan truk belum juga baru melaju.

2 dari 3 Halaman

Detik-Detik Emak-Emak Tak Pakai Helm Kendarai Yamaha NMax Disundul Truk saat Hendak Belok Kanan

Sehingga kecelakaan yang lebih parah pun bisa dihindari. Berdasarkan keterang pada video, insiden itu terjadi pada 24 Juli 2020 lalu sekira pukul 10.29 WIB.

"Emak-emak udah bener sein ke kanan, salahnya cuma tidak pake helm dan sopir truck tidak melihat lampu sein motornya alias blindspot. Kejadian di putaran Jl. Masjid Petukangan Ciledug." begitu keterangan video tersebut.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR