HOME » BERITA » DETIK-DETIK EVAKUASI BAYI TERJEPIT DI ANTARA SHOCK DAN RODA HONDA REVO

Detik-Detik Evakuasi Bayi Terjepit di Antara Shock dan Roda Honda Revo

Seorang bayi terjepit di antara shock dan roda sepeda motor. Peristiwa itu terjadi lantaran kain gendongan bayi tersebut terlilit ke roda motor.

Kamis, 07 Januari 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Evakuasi Bayi Terjepit di Antara Shock dan Roda Honda Revo
Bayi terjepit di sepeda motor (Instagram/cetul22)

OTOSIA.COM - Bukan hanya sekali saja peristiwa baju atau jas hujan panjang yang terbelit velg sepeda motor hingga menyebabkan kecelakaan. Sudah berulang kali pula masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati terkait hal ini.

Namun, kelalaian itu masih saja terjadi. Bahkan menimbulkan efek yang lebih berbahaya, seperti seorang bayi yang ikut terjepit di antara shock dan roda motor.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @cetul22 pada 6 Januari 2021, terlihat seorang bayi menangis karena terjepit. Video itu menunjukkan proses evakuasi si bayi malang itu.

1 dari 4 Halaman

Menurut informasi, persitiwa tersebut terjadi pada 4 Januari 2021. Peristiwa nahas itu terjadi lantaran orang tua memberi susu kepada bayi itu di atas motor.

"Senin 4 jan 2021 sore

 

Kejadian di simpang parabola km 5

Anak masuk kelingkar motor Revo afsolut

Atas kelalaian mereka memberi susu di atas motor," tulis akun tersebut.

2 dari 4 Halaman

(c) Instagram/cetul22

Peristiwa itu disebut lantaran gendongan yang dipakai terlilit ke dalam roda motor. Diketahui, pengguna sepeda motor itu sedang dalam perjalanan menuju Mandau.

"Rencana mau pulang ke Mandau km 38

Akibat gendongan terlilit di lingkar." lanjutnya.

3 dari 4 Halaman

Dalam video berdurasi 2 menit 34 detik itu, tampak beberapa orang berusaha untuk melepas roda motor. Sementara orang tua si bayi tampak memegangi anaknya.

Hingga video berakhir, posisi bayi tersebut masih belum berhasil dikeluarkan dari bagian motor tersebut. Berikut video selengkapnya:

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR