HOME » BERITA » DETIK-DETIK KARYAWAN PERUSAHAAN PERHIASAN DIRAMPOK, PELAKU PAKAI TOYOTA HILUX DAN BAWA PARANG

Detik-Detik Karyawan Perusahaan Perhiasan Dirampok, Pelaku Pakai Toyota Hilux dan Bawa Parang

Seorang karyawan perusahaan distributor perhiasan dirampok oleh orang yang mengendarai mobil Toyota Hilux. Pelaku membawa parang dan berhasil membawa kabur perhiasan dan uang tunai.

Selasa, 22 September 2020 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Karyawan Perusahaan Perhiasan Dirampok, Pelaku Pakai Toyota Hilux dan Bawa Parang
Perampokan di tengah jalan (World of buzz)

OTOSIA.COM - Hampir di semua negara, kejahatan jalanan masih saja terjadi. Bahkan para pelaku tak lagi peduli dengan kondisi, bisa melakukannya kapan saja.

Belum lama ini peristiwa perampokan dialami oleh seorang sales dari perusahan distributor emas di Malaysia. Peristiwa itu terekam kamera pengguna jalan lain yang sedang melintas.

Dilansir dari World of Buzz, peristiwa perampokan tersebut terjadi sore hari, sekitar pukul 3.35 waktu setempat pada 21 September 2020. Peristiwa itu terjadi saat si karyawan tersebut mengendarai mobilnya di Sungai Besi Expressway.

1 dari 3 Halaman

Karyawan itu sedang membawa beberapa perhiasan dan uang tunai di dalam kendaraannya. Menurut Berita Harian, korban berusai 47 tahun dan 24 tahun itu melaju dari Jalan Kuchai Lama menuju Sungai Besi ketika keduanya diberhentikan oleh dua mobil double cabin Toyota Hilux.

Brickfields District Police Chief, Assistant Commissioner Zairulnizam Mohd Zainuddin Hilmi mengatakan, tiga orang tersangka menggunakan senjata parang mendekati mobil korban. Lalu pelaku memecahkan jendela di kursi korban serta kursi pengemudi.

"Keduanya ditarik keluar dari mobil sebelum tersangka melarikan diri dari tempat kejadian membawa perhiasan dan uang tunai," jelasnya.

2 dari 3 Halaman

Selain itu, korban mengalami luka akibat pecahan kaca mobil. Korban juga mengatakan bahwa semua tersangka berpostur besar dan mengenakan kemeja lengan panjang serta masker ski saat kejadian.

Hasil penyelidikan polisi, mobil korban ditemukan terbakar dan ditempatkan di Damansara, Petaling Jaya, Selangor. Video yang direkam pengguna jalan lainnya itu pun beredar di media sosial.

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR