HOME » BERITA » DETIK-DETIK KECELAKAAN BAMSOET DAN SEAN GELAEL SAAT RALLY, MOBIL TERBALIK 3 KALI

Detik-detik Kecelakaan Bamsoet dan Sean Gelael saat Rally, Mobil Terbalik 3 Kali

Berikut ini video kecelakaan Bamsoet dan Sean Gelael saat Rally

Minggu, 28 November 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Detik-detik Kecelakaan Bamsoet dan Sean Gelael saat Rally, Mobil Terbalik 3 Kali
Bambang Soesatyo (Instagram/@bambang.soesatyo)

OTOSIA.COM - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) baru saja mengalami kecelakaan saat ikut rally di Cikarang, Kabupaten Bekasi bersama pembalap Sean Gelael. Bahkan mobil yang ditungganginya sampai terbalik hingga 3 kali.

Video yang memerlihatkan kejadian menegangkan itu diunggah di Instagramnya @bambang.soesatyo pada Sabtu (27/11/2021). Berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 4 Halaman

Ngebut

Dari rekaman video kamera drone, telrihat mobil rally yang ditunggangi Sean Gelael dan Bamsoet melaju kencang di jalan aspal. Saat masuk jalan tanah, Sean yang duduk di kemudi tetap menggeber mobilnya dengan kencang.

Saat melintasi gundukan tanah yang cukup tinggi, mobil tersebut meloncat. Sayangnya tak mendarat dengan sempurna.

Bagian depan mobil mendarat terlebih dahulu, sehingga mobil terbalik hingga 3 kali. Setelah itu mobil mendarat dengan posisi miring di pinggir lintasan.

2 dari 4 Halaman

Ringsek

Bamsoet pun menunjukkan kondisi mobil, Terlihat bagian belakang, depan, dan atap ringsek parah. Kaca belakang juga pecah tak tersisa.

"Alhamdulillah saya dan Sean aman," katanya.

"Guys Alhamdulillah saya sekarang di kantor IMI dan dalam keadaan sehat walafiat. Allah masih melindungi saya dan Sean Gelael," katanya lagi.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Mereka bersyukur karena Bamsoet dan Sean masih selamat dan tak dapat luka apapun.

"Alhamdullilah. Allah masih sayang Bamsoet. Keberadaan dan kecakapannya masih dibutuhkan oleh negeri tercinta ini," tulis @tantowiyahyaofficial

"Alhamdulillah pak.. saya sejujurnya sangat salut sama pak bamsoet, stelah kejadian ini masih minta ikut drift bareng sama saya.. luar biasa pak.. ???????? mentalnya memang sudah tidak diragukan lagi..," jelas @akbarrais

"Wah sempat shock tadi dengar berita. Untung pak @bambang.soesatyo gpp. Sehat selalu babe," komentar @chandraputranegara

"Ya Allah. Syukur alhamdulillah, sehat selamat Pak Ketua..," jelas @hanifdhakiri

"Bapak orng baik pasti slalu diberikan kslamatan apapun . Amin," tulis @zaa_alfani

4 dari 4 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bambang Soesatyo (@bambang.soesatyo)

 

 

BERI KOMENTAR