HOME » BERITA » DETIK-DETIK MOBIL SEDAN JALAN TERUS USAI TABRAK KUCING DI PARKIR BASEMENT

Detik-Detik Mobil Sedan Jalan Terus Usai Tabrak Kucing di Parkir Basement

Pengemudi moil sedan tampak menabrak kucing yang sedang beristirahat di parkir basement.

Sabtu, 08 Agustus 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Mobil Sedan Jalan Terus Usai Tabrak Kucing di Parkir Basement
Tabrak kucing (Tangkapan layar video Facebook Malaysia Animal Association)

OTOSIA.COM - Rekaman kamera CCTV yang dibagikan Asosiasi Hewan Malaysia melalui halmaan Facebook mereka menunjukkan kecelakaan di sebuah parkir basement. Bukan kecelakaan antar kendaraan, tapi kendaraan menabrak binatang.

Dilansir dari World of Buzz, parkir basement itu diketahui berada di Bandar Tasik Selatan. Dalam video tersebut tampak seorang perempuan mengendarai mobil sedan berwarna abu-abu.

Si pengemudi seolah secara sengaja menabrak kucing. Pasalnya, posisi kucing yang meskipun berada di tengah jalan, tapi seharusnya tetap terlihat oleh pengemudi.

1 dari 3 Halaman

Sebelum melaju dan menabrak, tampak mobil abu-abu itu berhenti di ujung jalur. Alih-alih turun dari mobil untuk mengusir kucing tersebut, pengemudi malah mempercepat dan menabrak kucing dan terlihat melindasnya.

"Seekor kucing yang sedang beristirahat mati setelah sengaja ditabrak, pemilik mobil diminta untuk melaju. Peristiwa keji di mana kucing ditabrak hingga mati saat sedang istirahat terjadi pada tanggal 23 Juli 2020. pengmeudi mobil tersebut diidentifikasi sebagai seorang perempuan Tionghoa. Hal ini terjadi di tempat parkir apartemen Razak Mansion di Bandar Tasik Selatan pada pukul 12.50 dan direkam oleh CCTV manajemen Razak Mansion di tempat parkir," begitu tertulis pada keterangan halaman Facebook tersebut.

2 dari 3 Halaman

Dalam video, kucing tampak kesakitan sebelum akhirnya mati. Asosiasi Hewan Malaysia saat ini diketahi sedang mencari pelakunya dan meminta informasi kepada masyarakat umum tentang keberadaan pengemudi tersebut.

"Saksi dapat menghubungi Asosiasi hewan malaysia untuk informasi yang akan diteruskan ke pihak berwenang," tambahnya.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR