HOME » BERITA » DETIK-DETIK MOBIL TABRAK PEMBATAS JALAN, TERGULING HINGGA NYARIS TIMPA PEMOTOR

Detik-detik Mobil Tabrak Pembatas Jalan, Terguling hingga Nyaris Timpa Pemotor

Video mobil tabrak pembatas jalan hingga terguling

Sabtu, 23 Januari 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Detik-detik Mobil Tabrak Pembatas Jalan, Terguling hingga Nyaris Timpa Pemotor
Kecelakaan mobil (Instagram/@dashcamindonesia)

OTOSIA.COM - Fokus terhadap kondisi jalan menjadi salah satu kunci keselamatan berkendara. Hanya saja kondisi ini sering diabaikan, bisa karena mengantuk dan faktor-faktor lainnya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Jumat (22/1), memerlihatkan kecelakaan tunggal karena pengemudi tak fokus dengan kondisi jalan di depannya.

1 dari 4 Halaman

Dalam video tersebut, awalnya terlihat arus lalu lintas yang lancar dengan beberapa motor dan mobil tampak melintas. Namun tiba-tiba ada mobil berwarna putih yang melaju sedikit ke kanan dan menabrak ujung pembatas jalan.

Alhasil mobil tersebut terpental ke udara hingga terguling. Bahkan kendaraan yang diduga model city car itu hampir menimpa pemotor yang melintas di samping kirinya.

2 dari 4 Halaman

Setelah iu, banyak warga sekitar yang keluar rumah dan menghampiri mobil nahas tadi. Beberapa pemotor pun turut berhenti untuk mengecek kondisi si pengemudi.

Akibat insiden itu mobil tampak mengalami kerusakan di sisi depan. Terlihat ada bagian mobil yang terlepas dan terlempar ke aspal. Sedangkan kondisi pembatas jalan hancur di bagian ujungnya.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 14.801 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada dari mereka yang mengapresiasi para warga yang langsung tanggap menolong pengemudi mobil. Namun ada juga dari mereka yang menduga bahwa si pengemudi sedang mengoperasikan handphone.

"Melihat video ini saya yakin masyarakat kita masih suka tolong menolong," tulis @nazardi

"Motor yg disamping mobil pas pake cheat sepertinya," komentar @wahyu_setiyabudi

"Fix lagi maen hp wkwk," jelas @yahya6392

"Sambil maen hp kynya," tulis @vincentza_budiman

"Hp terooossss," komentar @syafitrirania.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR