HOME » BERITA » DETIK-DETIK MOBIL YANG KEHILANGAN KENDALI TERHINDAR DARI KECELAKAAN MAUT

Detik-Detik Mobil yang Kehilangan Kendali Terhindar dari Kecelakaan Maut

Sebuah mobil mendadak berputar 360 derajat sebelum akhirnya berhenti di tengah jalan. Mobil itu nyaris saja diseruduk oleh truk besar.

Kamis, 13 Agustus 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Mobil yang Kehilangan Kendali Terhindar dari Kecelakaan Maut
Mobil hampir tertabrak truk (Twitter/nadzrhhh)

OTOSIA.COM - Hampir saja sebuah mobil dihantam truk besar di jalan raya. Insiden tersebut terekam kamera dasbor mobil yang mendadak kehilangan kendali tersebut.

Video rekaman itu pun beredar diunggah putri penumpang mobil melalui Twitter @nadzrhhhh. Dilansir dari mstar.com.my, kejadian ini bermula ketika Noor Hazuan Othman beserta istri dan dua anaknya sedang dalam perjalanan dari Skudai ke Seri Ledang, Johor, Malaysia.

Mulanya, Noor Hazuan Othman sempat mendengar suara keras dari bawah mobilnya. Hanya berselang beberapa detik, mobil yang ia tumpangi tiba-tiba berputar arah 360 derajat dan berhenti di tengah jalan.

1 dari 3 Halaman

Twitter/nadzrhhhh

"Hari sudah malam, sekitar pukul 19:30. Saat mengemudi, saya mendengar suara dua kali. Untung saya tidak menginjak pedal dan hanya mengontrol setir. Ada truk di kiri-kanan mobil dan beberapa kendaraan lain, namun beruntungnya mereka dapat menghindari mobil ini. Syukurlah kami semua selamat dan diperpanjang umurnya," ujar laki-laki 54 tahun ini.

Noor Hazuan Othman mengungkap, dari hasil pemeriksaan, kecelakaan itu terjadi karena adanya potongan besi di jalan yang tersangkut di bagian absorber ban belakang.

2 dari 3 Halaman

Twitter/nadzrhhhh

"Sampai saat ini, saya belum yakin itu besi apa. Saya sudah mengajukan keluhan dan melapor ke pihak terkait dan mereka sedang menyelidiki masalah ini," tambahnya.

Berhasil lolos dari maut, Noor Hazuan pun mengucapkan kalimat syukur kepada Tuhan.

"Alhamdulillah, kami masih dalam lindungan Allah. Kami tidak tahu bahaya yang akan datang. Kecelakaan ini bukan hanya karena faktor pengguna, tapi ada faktor lain seperti benda asing di jalan dan lain sebagainya," ujarnya.

 

3 dari 3 Halaman

 

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR