HOME » BERITA » DETIK-DETIK PEMBALAP ROAD RACE HANTAM PAGAR DAN SERUDUK PENONTON

Detik-Detik Pembalap Road Race Hantam Pagar dan Seruduk Penonton

Sabtu, 24 November 2018 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Road Race yang berakhir celaka (instagram/ Agoez_Bandz)

OTOSIA.COM - Tak jarang, jalan raya di Indonesia berubah menjadi sirkuit balap jalanan atau road race. Sirkuit ini biasanya hanya diberi pagar dan tumpukan pasir sebagai pembatas.

Orang-orang yang ingin menonton bisa berdiri di balik pagar tersebut. Tapi sayangnya, hal itu tak bisa menjadi penyelamat penonton saat pembalap tiba-tiba menabrak pagar.

Seperti yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz beberapa waktu lalu. Dimana sang pembalap yang mengenakan apparel lengkap dan mengendarai motor bebek menghantam pagar pembatas dan menabrak penonton.

Dari rekaman video tersebut seakan terlihat sang pembalap yang belum diketahui namanya, melaju kencang saat di lintasan lurus.

Apesnya, karena motor dipacu dengan cepat ternyata di lintasan bagian depan terdapat belokan memutar. Alhasil seketika itu pula dia langsung menghantam pembatas yang terbuat dari karung, kemudian menabrak pagar serta para penonton.

Seperti diketahui, balapan jalanan di Indonesia ini memang kerap tidak memiliki standar keamanan dan keselamatan yang tinggi. Bahkan beberapa penonton bisa menyeberang sesuka hati.

Belum lagi jarak penonton dan arena lintasan road race juga cukup dekat, sehingga sangat berbahaya.

Sumber: Liputan6.com

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR