HOME » BERITA » DETIK-DETIK PEMOTOR APES TABRAK ROMBONGAN SAPI YANG MENYEBERANGI JALAN

Detik-Detik Pemotor Apes Tabrak Rombongan Sapi yang Menyeberangi Jalan

Segerombolan sapi menyeberangi jalanan gelap hingga menyebabkan pemotor menabraknya lantaran tak berhasil mengeram tepat waktu.

Selasa, 29 September 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Pemotor Apes Tabrak Rombongan Sapi yang Menyeberangi Jalan
Kecelakaan pemotor tabrak sapi (Tangkapan layar video Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS)

OTOSIA.COM - Jalanan yang tak cukup terang membuat pengendara harus lebih waspada. Pasalnya jarak pandang akan terbatas hanya sejauh lampu sorot kendaraan saja.

Belum lagi jika jalanan itu tak terlalu ramai. Ditambah jika di sekitar jalanan tersebut masih ada binatang yang berkeliaran.

Seperti yang terjadi di Malaysia pada 24 September 2020 lalu. Sebuah video rekaman kamera dasbor menunjukkan jalanan yang cukup lengang dan gelap.

1 dari 3 Halaman

Detik-Detik Pemotor Apes Tabrak Rombongan Sapi yang Menyeberangi Jalan

Pada video yang dibagikan oleh Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS itu juga terlihat ada pengendara motor yang melaju di lajur paling kiri.

Mobil dengan kamera dasbor itu tampak mendahului si pemotor. Tapi tiba-tiba segerombol sapi menyeberangi jalan raya yang diketahui di Jalan Alor Gajah menuju Tampin, Malaysia, seperti dilaporkan oleh World of Buzz. Beruntung mobil tersebut berhasil berhenti sebelum menabrak rombongan sapi itu.

2 dari 3 Halaman

Tapi tidak dengan pengendara sepeda motor. Dia tidak berhasil mengerem hingga menabrak salah satu sapi. Si pemotor terlihat terhempas berjauhan dengan sepeda motornya.

Sementara itu, sapi yang tertabrak tergeletak dan tampak kejang. Sapi-sapi lainnya berlarian kabur. Tak diketahui secara pasti kondisi si pengendara sepeda motor dan sapi tersebut.

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR