HOME » BERITA » DETIK-DETIK PEMOTOR COBA RAMPAS HANDPHONE DI HANDLEBAR PENGGUNA ESCOOTER

Detik-Detik Pemotor Coba Rampas Handphone di Handlebar Pengguna eScooter

Aksi percobaan penjambretan handphone yang diletakkan di handlebar eScooter viral di media sosial. Pelaku gagal mengambil handphone dan berhasil kabur.

Rabu, 16 Desember 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Pemotor Coba Rampas Handphone di Handlebar Pengguna eScooter
Detik-detik percobaan penjambretan handphone (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Kejahatan jalan bisa terjadi kapan saja, tidak hanya saat malam hari. Saat hari masih terang pun aksi tak terpuji itu bisa terjadi.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Persitiwa percobaan perampasan handphone milik seorang pengendara eScooter terekam video.

Dalam video yang dibagi oleh akun Instagram @agoez_bandz4, tampak seorang pemotor sedang melajukan kendaraannya di jalan raya yang tidak terlalu ramai. Tampak dia sedang bersama dengan temannya yang menggunakan eScooter.

1 dari 3 Halaman

Detik-Detik Pemotor Coba Rampas Handphone di Handlebar Pengguna eScooter

Rupanya si pengendara eScooter meletakkan handphonenya di handlebar motor. Tiba-tiba dari sisi kanannya muncul pemotor lain yang sangat mepet.

Tangan pengguna motor matik itu lalu terulur ke arah handlebar dan berusaha mengambil handphone. Tapi aksi tersebut gagal karena handphone tampaknya susah terlepas dari holder-nya.

Menyadari hal itu, si pemilik handphone dan temannya berusaha mengejar. Tapi sayangnya, pengguna sepeda motor matik itu sudah melaju entah ke mana.

2 dari 3 Halaman

"Sebuah video memperlihatkan detik-detik percobaan penjambretan viral di media sosial. Harap berhati-hati jika meletakkan HP di handlebar (khususnya yang suka di jalan raya).

.

Pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati dalam meletakkan atau menaruh benda berharga." tulis akun tersebut.

 

3 dari 3 Halaman

Video

BERI KOMENTAR