HOME » BERITA » DETIK-DETIK PEMOTOR MENGANTUK HINGGA NYUSRUK DAN TERTABRAK MOBIL

Detik-detik Pemotor Mengantuk hingga Nyusruk dan Tertabrak Mobil

Sebuah video perliahatkan pengendara motor yang diduga mengantuk dan terjatuh

Senin, 10 Agustus 2020 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Detik-detik Pemotor Mengantuk hingga Nyusruk dan Tertabrak Mobil
Pemotor mengantuk (Instagram/@tangerang24jam)

OTOSIA.COM - Mengendarai kendaraan bermotor, setiap pengemudi dituntut untuk selalu dalam keadaan prima. Bukan hanya motor atau mobil yang dikendarai, tetapi juga kondisi tubuh si pengendara.

Jika tak demikian, maka kejadian fatal, seperti kecelakaan bisa menimpa. Hal itu pula yang terjadi di sebuah video yang diunggah akun Instagram @tangeran24jam (9/8).

1 dari 2 Halaman

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa kejadian itu terjadi di depan SDN Larangan Jl. HOS Cokroaminotor, Larangan, Ciledug, Tangerang.

Kejadian tersebut berhasil terekam kamera seorang motovlog. Awalnya dirinya mengendarai motor dengan santai. Namun, tiba-tiba pemotor yang ada di depannya oleng ke kanan hingga nyusruk dan menabrak pembatas jalan. Alhasil pengendara motor matik tadi tertabrak mobil yang melintas dari arah berlawanan.

Atas kejadian tersebut korban sempat tak sadarkan diri dan motor yang dikendarainya mengalai kerusakan parah.

2 dari 2 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Hati-hati apabila berkendara usahakan badan dalam kondisi prima. Diduga mengantuk seorang pengendara motor oleng hingga menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan Jumat (07/08/2020) sekitar pukul 08:30 WIB. Kejadian di depan SDN Larangan Jl. HOS Cokroaminoto, Larangan, Ciledug Tangerang yang terekam kamera salah satu motovlog @asmarbunut Saat sedang melintas di jalan tersebut, tiba-tiba saja seorang pengendara oleng kekanan kemudian menabrak trotoar hingga kesebrang jalan. Dari kejadian ini, motor mengalami kerusakan cukup parah dan pengendara sempat tidak sadarkan diri namun masih bisa diselamatkan oleh warga sekitar yang membantu. . Follow @tangerang24jam untuk update informasi terkini di Tangerang Raya . Follow : @tangerang24jam @tangerang24jam @tangerang24jam . Source : @net2netnews @asmarbunut . #tangerang24jam #millennialTNG#infotangerang #Tangerang #kotatangerang#infoterkini #kabupatentangerang #tangeranghits #aingtangerang#bocahtangerang #Tangerangselatan #tangsel #tangsellife

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO TANGERANG 24 JAM (@tangerang24jam) pada 9 Agu 2020 jam 2:19 PDT

 

 

BERI KOMENTAR