HOME » BERITA » DETIK-DETIK PEMOTOR SELAMAT DARI SERUDUKAN ALAT BERAT VS MOBIL SUV

Detik-Detik Pemotor Selamat dari Serudukan Alat Berat vs Mobil SUV

Kecelakaan antara alat berat dan SUV Mahindra Bolero terlihat dramatis. Pasalnya, karena SUV itu, seorang pengendara motor yang terlihat hampir tertabrak alat berat dikabarkan selamat.

Selasa, 28 Juli 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Pemotor Selamat dari Serudukan Alat Berat vs Mobil SUV
Alat berat vs Mahindra Bolero (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Video yang merekam aksi serudukan alat berat dengan SUV Mahindra Bolero menjadi viral di India. Dalam video itu tampak seseorang yang sedang santai di atas motor selamat.

Dilansir dari Gaadiwaadi.com, insiden menegangkan itu terjadi jalan raya nasional Kozhikode/Palakkad, Thodukappu, Karinkallathani. Kecelakaan it bermula saat alat berat dari arah belakang pemotor tiba-tiba oleng ke arah kanan.

Alat berat tersebut mengarah ke si pemotor yang sedang menepi. Dari arah berlawanan melaju sebuah SUV Mahendra Bolero putih.

1 dari 2 Halaman

SUV putih itu pun tabrakan dengan alat berat. Tapi sisi baiknya, si pemotor jadi selamat meski sempat tertabrak mobil putih. Pengemudi Bolero juga dilaporkan selamat.

Alat berat itu lantas menabrak pohon. Sementara pengemudinya juga dilaporkan menderita luka ringan.

Tak diketahui pasti penyebab pengemudi alat berat tersebut sampai kehilangan kendali. Diduga ada masalah pada ban atau kerusakan mekanis.

Berikut videonya:

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR