HOME » BERITA » DETIK-DETIK PEMOTOR TABRAK PALANG PINTU DAN TERJUNGKAL KE TENGAH REL KERETA API

Detik-detik Pemotor Tabrak Palang Pintu dan Terjungkal ke Tengah Rel Kereta Api

Sebuah video perlihatkan seorang pemotor yang tabrak palang pintu hingga terjungkal ke tengah rel kereta api

Sabtu, 13 Juni 2020 14:45 Editor : Ahmad Muzaki
Detik-detik Pemotor Tabrak Palang Pintu dan Terjungkal ke Tengah Rel Kereta Api
Pemotor tabrak palang pintu (Instagram/@avto_msk)

OTOSIA.COM - Kecelakaan di jalur kereta api sering terjadi, apalagi jika perlintasan tersebut tak terpasang sebuah palang pintu. Namun meski sudah ada pun ternyata masih ada saja pengendara kendaraan bermotor yang alami insiden.

Entah lalai atau karena terburu-buru, terkadang ada pengendara yang nekat terobos palang pintu kereta api. Alhasil, kejadian tak diinginkan pun terjadi, seperti sebuah video yang diunggah akun Instagram @avto_msk (7/6).

1 dari 2 Halaman

Di video tersebut tampak seorang pemotor entah karena tak melihat atau apa tabrak palang pintu kereta api hingga dirinya terjungkal ke tengah rel. Untung saja ada pria yang berlari menyelamatkan pemotor itu.

Pria itu tarik pemotor yang terjatuh tadi beserta motornya ke tepi rel. Gerak cepat dalam menolong itu patut diacungi jempol, pasalnya jika tidak pemotor tersebut bisa saja malah terlindas kereta yang sedang melintas.

Beberapa detik kemudian, ada sebuah kereta api yang melintas. Nampaknya masinis sudah mengetahui kejadian itu dan melambatkan kereta api yang dijalankannya. Kereta api tersebut benar-benar berhenti tepat di depan pemotor yang jatuh tadi.

2 dari 2 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Respect ? _________ #Avto_Msk

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????Avto_msk (@avto_msk) pada 6 Jun 2020 jam 10:49 PDT

 

 

BERI KOMENTAR