HOME » BERITA » DETIK-DETIK PEMOTOR TERJUN DARI JEMBATAN USAI TABRAK SEPEDA MOTOR DI DEPANNYA

Detik-Detik Pemotor Terjun dari Jembatan Usai Tabrak Sepeda Motor di Depannya

Sebuah sepeda motor tampak menabrak sepeda motor lainnya yang berada di depannya. Pengemudi beserta motor yang ditumpangi sampai jatuh dari jembatan.

Selasa, 21 Juli 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Pemotor Terjun dari Jembatan Usai Tabrak Sepeda Motor di Depannya
Kecelakaan motor (Tangkapan layar Instagram @agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pesepeda motor. Kecelakaan yang diketahui terjadi di Banjarnegara itu terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial.

Dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4, motor yang menabrak dari arah belakang tak mampu mengotrol kecepataan dan kaget saat melihat kendaraan lain secara tiba-tiba berhenti.

Meski sudah menabrak, motor tersebut tak juga berhenti serta kehilangan arah dan terjun ke sungai yang ada di sisi kiri jalan.

1 dari 3 Halaman

Melihat kecelakaan tersebut, beberapa orang sekitar langsung berlari menyelamatkan pemotor dan penumpang yang terjatuh ke sungai. Dalam keterangan video diketahui tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pemotor dan penumpang yang terjatuh ke sungai juga langsung dibawa ke Puskesmas terdekat."Kecelakaan pengendara motor dengan motor di jalan Karangkobar - Pejawaran depan toko Sumber Yani Istanacabe Desa Kubang, Banjarnegara. Pada hari Minggu, 19 Juli 2020.Korban sudah terkondisikan dan dibawa ke Puskesmas Karangkobar, Banjarnegara," tulis keterangan video.

2 dari 3 Halaman

"kalo prinsip gua,mending kelewatan beberapa puluh meter lalu puter balik... dari pada tiba-tiba berenti lalu belok," tulis billigerehemaliger.

"Jalan sempit ,pengendara depan linglung ,penabrak kencang dari sebelah kiri ,kalian di takdir kan," tulis @fen_pen.

"Anak kecilnya pinter lo, langsung nyetop gitu ngasi aba-aba," tulis @wiryawibisana.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR