HOME » BERITA » DETIK-DETIK PEMOTOR TETAP MELAJU LURUS MESKI JALANAN MENIKUNG, BERAKHIR NYUSRUK

Detik-Detik Pemotor Tetap Melaju Lurus Meski Jalanan Menikung, Berakhir Nyusruk

Pengendara sepeda motor wajib memiliki kondisi prima saat berkenara, agar tetap fokus demi keselamatan di jalan. Jika tidak, insiden seperti pada video yang viral berikut bisa saja terjadi.

Jum'at, 24 Juli 2020 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Pemotor Tetap Melaju Lurus Meski Jalanan Menikung, Berakhir Nyusruk
Pemotor melaju lurus di tikungan (Tangkapan layar video Instagram @newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Sebuah video menunjukkan pemotor melaju dengan arah yang tak seharusnya. Pada video yang diunggah akun Instagram @newdramaojol.id, tampak seorang mengendara skutik di jalanan yang menikung.

Normalnya, pengendara akan ikut berbelok mengikuti arah tikungan jalan. Tapi pengendara skutik tersebut tampak tetap melaju lurus hingga menyeberangi jalur berlawanan arah.

Nahasnya, si pemotor tersebut sampai turun dari aspal dan nyungsep. Sedikiti keberuntungan dimiliki pemotor tersebut lantaran jalanan sepi saat dia melintasi jalur yang berlawanan.

1 dari 3 Halaman

Detik-Detik Pemotor Tetap Melaju Lurus Meski Jalanan Menikung, Berakhir Nyusruk

Pasalnya, selang beberapa detik usai dia nyusruk, muncul truk berwarna merah dari arah berlawanan. Jika dia lebih lambat beberapa detik saja, bukan tak mungkin dia bisa tertabrak truk.

Entah apa yang menyebabkan pemotor itu bisa melaju lurus padahal jalanan menikung. Bisa jadi pengendara motor itu sedang mengantuk atau ada kesalahan teknis pada motornya.

2 dari 3 Halaman

Video itu mengundang reaksi dari netizen. "Andai saja laju motor diperlambat lagi 100% jadi ayam geprek di tabrak truk tronton," komentar @ebygallaxy.

"Sengantuk"nya aku naik motor paling cuma agak nengah. Diklakson baru deh kaget. Ngantuk langsung ilang," komentar @ciimas.

"Telat 10 detik bisa kelinder truk," komentar @reynaldi1510.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR