HOME » BERITA » DETIK-DETIK PENGEMUDI MOBIL KEJAR BEGAL YANG RAMPAS HONDA CITY DI LAMPU MERAH

Detik-Detik Pengemudi Mobil Kejar Begal yang Rampas Honda City di Lampu Merah

Seorang perempuan menjadi korban perampasan mobil di lampu merah. Mobil Honda City miliknya sempat dibawa kabur pelaku.

Sabtu, 17 April 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Pengemudi Mobil Kejar Begal yang Rampas Honda City di Lampu Merah
Peristiwa perampasan mobil di lampu merah (Facebook/Kokong Yee via World of Buzz)

OTOSIA.COM - Sebuah video rekaman kamera dasbor yang beredar di media sosial menunjukkan beberapa pengemudi mobil yang mengejar Honda City. Rupanya, si pengemudi Honda City adalah orang yang merampas mobil milik orang lain di pemberhentian lampu lalu lintas.

Dilansir dari World of Buzz, video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Kokong Yee. Insiden itu bermula saat seorang perempuan yang merupakan pemilik Honda City berdiri di luar mobil.

Dia tampak berusaha masuk ke dalam mobilnya, tapi tak berhasil. Rupanya dia adalah korban perampasan mobil. Lalu dia meminta tolong kepada pengemudi mobil lainnya yang ada di sekitarnya.

1 dari 3 Halaman

Tersangka kemudian mencoba kabur dengan mengendarai Honda City itu. Korban dibantu dengan empat pengemudi mobil lainnya pun mnegejar tersangka.

Tersangka sempat lolos dari pengejaran. Tapi orang-orang itu tak menyerah. Hingga akhirnya Honda City tersebut berhasil diberhentikan usai dikepung empat mobil.

2 dari 3 Halaman

Seorang pengendara mobil yang mengemudi di belakang Hona City pun turun dan memaksa tersangka keluar dari mobil. Tanpa perlawanan, tersangka didudukkan di tanah dengan tangan ditarik ke belakang.

Peristiwa itu disebut terjadi pada 13 April 2021 pukul 2 siang di Sri Petaling menjuju Kuchai Lama, Malaysia. Tak dipastikan apakah korban melaporkan insiden ini ke polisi atau tidak.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR