HOME » BERITA » DETIK-DETIK PENGEMUDI MPV DIRAMPOK SAAT ISTIRAHAT DI SPBU SLIPI, PELAKU PAKAI LCGC

Detik-Detik Pengemudi MPV Dirampok saat Istirahat di SPBU Slipi, Pelaku Pakai LCGC

Sebuah video rekaman CCTV menunjukkan aksi perampokan yang terjadi di sebuah SPBU di Jakarta Barat. Pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang tampak menggunakan mobil LCGC saat mendatangi korban.

Selasa, 23 Maret 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Pengemudi MPV Dirampok saat Istirahat di SPBU Slipi, Pelaku Pakai LCGC
Aksi perampokan di SPBU terekam kamera CCTV (Instagram/informasi_peristiwa)

OTOSIA.COM - Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja serta menimpa siapa saja. Maka itu, semua orang terus diberi pesan agar selalu waspada, meskipun berada di tempat yang terasa aman.

Sekecil apapun kesempatan itu, jika ada maka tak akan disia-siakan oleh para pelaku kejahatan. Seperti yang terjadi baru-baru ini di sebuah SPBU.

Sebuah rekaman CCTV beredar di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @informasi_peristiwa, pada 22 Maret 2021. Pada video berdurasi 4 menit 56 detik itu terlihat sebuah mobil MPV putih yang tengah terparkir.

1 dari 4 Halaman

Tak berselang lama, datang mobil LCGC berwarna putih. Mobil LCGC itu berhenti di belakang MPV. Lalu terlihat seorang laki-laki yang keluar dari LCGC dan membuka pintu penumpang depan MPV.

Aksi perampokan di SPBU terekam kamera CCTV (Instagram/informasi_peristiwa)

Si laki-laki itu tampak membuka dengan alat yang dia ambil dari saku celananya. Setelah pintu berhasil dibuka, dia menundukkan badan dan masuk ke kabin mobil.

Dia kemudian terlihat membawa barang dan kembali ke mobil LCGC. Mobil kecil itu lantas berpindah posisi sedikit ke arah pintu keluar. Lalu laki-laki yang mengenakan baju berwarna gelap tampak giliran beraksi.

2 dari 4 Halaman

Kali ini, dia membuka pintu penumpang belakang sisi kanan. Apa yang dia lakukan tampak sama dengan yang dilakukan laki-laki sebelumnya. Hanya saja tak terlihat jelas apakah laki-laki itu mengambil barang atau tidak dan kembali ke mobil.

Aksi perampokan di SPBU terekam kamera CCTV (Instagram/informasi_peristiwa)

Si laki-laki itu lantas kembali menghampiri mobil MPV dan membuka pintu penumpang depan sisi kiri. Sementara orang lain yang menunggu di dalam LCGC tampak keluar dan membiarkan pintu mobil terbuka. Tak lama mereka pun meninggalkan lokas.

Diketahui rupanya aksi dalam video itu adalah perampokan di SPBU Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat. Menurut informasi yang beredar, pengemudi MPV yang sedang beristirahat tersebut kehilangan uang dan barang berharga di dalam MPV.

3 dari 4 Halaman

"Sebuah aksi Perampokan di saat pengemudi mobil sedang beristirahat di SPBU, terekam CCTV di salah satu SPBU di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat.

 

Uang dan barang berharga milik pengemudi pun raib di sikat kalangan perampok." tulis akun tersebut.

Berikut video selengkapnya:

 

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR