HOME » BERITA » DETIK-DETIK PENGENDARA HONDA PCX TABRAK MOBIL YANG BERHENTI DI TENGAH JALAN

Detik-Detik Pengendara Honda PCX Tabrak Mobil yang Berhenti di Tengah Jalan

Insiden saat pengendara Honda PCX menabrak mobil yang berhenti di tengah jalan terekam kamera CCTV. Dalam video itu tampak pengendara PCX kabur dan diteriaki si pengemudi mobil.

Minggu, 13 Desember 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Pengendara Honda PCX Tabrak Mobil yang Berhenti di Tengah Jalan
Honda PCX tabrak mobil berhenti di tengah jalan (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Sebuah video rekaman CCTV yang beredar di media sosial menunjukkan tabrakan antara pengendara Honda PCX dan mobil yang sedang berhenti. Video itu pun ramai menjadi perhatian publik.

Sebab, dari video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @agoez_bandz4, tampak mobil berwarna hitam yang berhenti di jalan yang tidak terlalu lebar. Di jalan itu terlihat marka panjang yang tidak terputus.

Posisi mobil yang berhenti masih di aspal, tampak masih berada di jalan raya. Bahkan mobil tersebut hampir memenuhi satu ruas jalan.

1 dari 4 Halaman

Kabur

Detik-Detik Pengendara Honda PCX Tabrak Mobil yang Berhenti di Tengah JalanKabur

Tiba-tiba, dari arah belakang mobil melaju pengendara Honda PCX. Tampaknya pengendara skutik itu dalam kecepatan yang tinggi sehingga tidak sempat berhenti.

Pengendara Honda PCX juga terlihat tidak sempat menghindari mobil tersebut. Alhasil dia menabrak bagian belakang mobil. Setelah itu pengendara PCX itu langsung putar balik dan kabur.

Rupanya, di dalam mobil tersebut juga ada orangnya. Begitu menyadari mobilnya tertabrak si pengemudi mobil langsung keluar dan meneriaki si pengendara PCX.

2 dari 4 Halaman

Terjadi di Bali

Detik-Detik Pengendara Honda PCX Tabrak Mobil yang Berhenti di Tengah JalanTerjadi di Bali

Dari keterangan rekaman video CCTV itu tertera  insiden tersebut terjadi pada 11 Desember 2020 pukul 15:27. Informasi yang beredar, insiden itu terjadi di jalan Padang Tawang, Bali.

"PCX Tabrak Mobil Parkir!

.

Lokasi kejadian di jalan Padang Tawang, Bali. Terlihat dari rekaman CCTV rumah warga mobil warna hitam berhenti sejenak untuk menunggu keluarganya.

.

Tiba-tiba dari arah belakang di tabrak oleh motor PCX. Naasnya si pengendara motor putar arah kabur tanpa ada rasa tanggung jawab." begitu tertulis pada keterangan video yang dibagikan ulang oleh @agoez_bandz4

3 dari 4 Halaman

Jadi Perdebatan Netizen

Detik-Detik Pengendara Honda PCX Tabrak Mobil yang Berhenti di Tengah JalanJadi Perdebatan Netizen

Sementara itu netizen pun berdebat, siapa yang harusnya disalahkan dalam insiden itu. "Salah siapa hayo? Marka jalan (?)????" komentar @herkytok

"Lahhh lagian parkir di jalanan 2 arah papasan , kabur aja gapapa dia yang salah juga kok ????" komentar @mada_maheswara12

"Salah semua si kalo gini, tau jalan sempit malah berhenti wkwk. Sing nggo motor ndlenger ." komentar @sultancsgr

"Maen hp itu rider pici-ek, tangan kiri kayak meganh hp," komentar @rudyfandi25

"Sama2 salah,harusnya bisa diselesaikan secara damai," komentar @aditnugrohoo

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR