HOME » BERITA » DETIK-DETIK PENGENDARA MOTOR TABRAK PALANG PINTU HINGGA TERJATUH DAN NYARIS DISAMBAR KERETA API

Detik-Detik Pengendara Motor Tabrak Palang Pintu Hingga Terjatuh dan Nyaris Disambar Kereta Api

Seorang pengendara sepeda motor nyaris saja kehilangan nyawa. Pemotor itu menabrak palang pintu perlintasan kereta api dan terpental ke arah rel saat kereta api hendak melintas.

Sabtu, 27 Februari 2021 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Pengendara Motor Tabrak Palang Pintu Hingga Terjatuh dan Nyaris Disambar Kereta Api
Pemotor jatuh di rel (Instagram/cetul.22)

OTOSIA.COM - Saat berkendara dan mendekati perlintasan kereta api, maka pengguna jalan tentu wajib lebih waspada. Apalagi jika perlintasan tersebut tidak memiliki palang pintu.

Tapi sayangnya masih ada banyak pengendara yang tak memperhatikan hal tersebu. Bahkan, tak jarang mereka menerobos palang pintu dan berhenti sangat dekat dengan rel kereta api.

Baru-baru ini beredar video seorang pengendara sepeda motor yang nyaris saja disambar kereta api. Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @cetul.22, pada 27 Februari 2021, terlihat si pengendara sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

1 dari 3 Halaman

Di saat bersamaan, palang pintu perlintasan kereta api diturunkan. Pengendara sepeda motor itu pun tak sempat menghindar dan menabrak palang pintu hingga terlempar ke arah rel kereta api.

Pengendara dan sepeda motor yang dia tunggangi mendarat tepat di rel kereta. Kereta api pun tampak semakin mendekat tapi si pengendara motor tampak belum bisa menjauh dari rel.

2 dari 3 Halaman

(c) Instagram/cetul.22

Hingga di detik-detik terkahir kereta api menabrak dirinya, orang tersebut berhasil menghindar. Tapi tidak dengna sepeda motornya yang langsung saja dihantam dan terdorong kereta api.

Peristiwa yang terekam kamera CCTV itu rupanya bukan terjadi di Indonesia. Jika melihat kalimat yang tertulis pada kereta api, tampaknya terjadi di Vietnam.

Meski begitu perilaku berkendara seperti yang dilakukan oleh pengendara motor itu tak patut untuk dicontoh. Selain membahayakan diri sendiri, juga membahayakan banyak orang.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR