HOME » BERITA » DETIK-DETIK PESEPEDA DISERUDUK MOTOR SPORT, SAMPAI TERPELANTING KE ASPAL

Detik-detik Pesepeda Diseruduk Motor Sport, Sampai Terpelanting ke Aspal

Video pesepeda diseruduk pengendara motor sport

Selasa, 23 Februari 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Detik-detik Pesepeda Diseruduk Motor Sport, Sampai Terpelanting ke Aspal
Pesepeda ditabrak pemotor (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Sejak pandemi Corona (COVID-19) menyebar, bersepeda menjadi tren tersendiri. Banyak pesepeda yang muncul dan ramai bersepeda di jalan raya.

Hanya saja, tren ini malah kerap menimbulkan insiden kecelakaan, seperti yang terjadi di dalam video unggahan @agoez_bandz4 pada Minggu (21/2).

Berdasarkan caption yang ditulis, insiden ini melibatkan pengendara motor sport Yamaha R15 dengan seorang pesepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta pada Minggu, 21 Februari 2021.

1 dari 3 Halaman

Jika melihat dari video yang diunggah, awalnya ada seorang pria yang tengah menaiki sepeda antik di pinggir jalan. Tiba-tiba pesepeda tersebut menoleh ke belakang dan berpindah jalur ke kanan.

Karena tiba-tiba berpindah jalur tanpa memberi tanda apapun, pemotor yang ada di belakangnya pun tak bisa menghindar. Meski sudah melakukan pengereman, motor tetap menabrak si pesepeda. Akibatnya, pesepeda terpelanting ke aspal dengan cukup keras, begitu juga dengan pemotor sport tadi.

Kemudian ada seorang pria yang membopong pesepeda tadi ke pinggir jalan sambil membawa sepedanya. Pesepeda tersebut tampak pincang saat berjalan. Sedangkan pemotor yang menabrak tadi tampak langsung mendorong motornya ke pinggir jalan.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 40.801 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka menyayangkan si pesepeda tadi, sebab tak memberi tanda apapun saat berpindah jalur.

"Nengok cuma buat ngecek doang mah gampang.. kasih tanda kalau mau ganti jalur atau pindah ke sisi lain jalur..." kata @bhaktiperkasa

"Di tempat gua juga gitu, bukannya nyalahin sepeda nya ato apa, tapi cuma kalo gowes atau apa sering kaga lihat blkng, trus juga ke tengah" jalan seenaknya kaga lihat belakang atau apa trus juga belok juga gitu, sering kesel sii wkwk," tulis @alfnvx_

"perasaan jalur sepeda udah tersedia sendiri deh udah ada Lane nya," komentar @ilham_leksanaa

"Dahal jga udh ada jalur nya masing² kenceng bolh tpi liat sikon jga," tulis @raditywk.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

BERI KOMENTAR