HOME » BERITA » DETIK-DETIK POHON TUMBANG MENIMPA ANGKOT DAN MOBIL PIKAP DI CIANJUR

Detik-detik Pohon Tumbang Menimpa Angkot dan Mobil Pikap di Cianjur

Video pohon tumbang menimpa angkot dan mobil pikap yang tengah melintas

Minggu, 17 Januari 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Detik-detik Pohon Tumbang Menimpa Angkot dan Mobil Pikap di Cianjur
Pohon tumbang menimpa angkot dan pikap (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Pohon-pohon besar di pinggir jalan raya seharusnya memang segera ditebang. Ditakutkan jika tumbang akan menelan korban jiwa, seperti menimpa pemotor atau pengendara kendaraan lainnya.

Kejadian seperti itu pun berhasil terekam kamera CCTV di Cianjur, tepatnya di Jalan Dr Muwardi Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur pada Sabtu (16/1). Video yang memerlihatkan insiden nahas tersebut viral dan salah satunya diunggah oleh akun Instargam @agoez_bandz4 (17/1).

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat jalanan yang tengah ramai dilewati pengendara. Kondisi angin yang bertiup pun sangat kencang. Pohon-pohon yang ada di pinggir dan tengah jalan bergoyang-goyang.

Tak lama kemudian, pohon besar yang ada di pinggir jalan tiba-tiba tumbang. Apesnya ada angkot dan mobil pikap yang tengah melintas. Kedua kendaraan tersebut tertimpa pohon besar tersebut.

2 dari 4 Halaman

Akibat insiden itu, angkot tertimpa pohon hingga berhenti di tempat dan kaca depan sampai pecah. Pecahan kaca sampai berhamburan di aspal.

Kemudian mobil pikap hanya tertimpa bagian ujung pohon. Namun karena besarnya kaca depan mobil sampai pecah. Untungnya sopir bisa bergerak cepat dengan membanting setir ke kanan.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 555 kali ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Ada yang prihatin dan ada pula yang menanyakan penanggung jawab dari kecelakaan itu.

"Itu kerusakan kendaraan siapa yang tanggung?" tulis @kobayoshi01

"innalillahi wa inna ilaihi roji'un," komentar @ronnychndrs.

4 dari 4 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

BERI KOMENTAR