HOME » BERITA » DETIK-DETIK ROMBONGAN TOURING MASUK JURANG SAAT MENIKUNG

Detik-detik Rombongan Touring Masuk Jurang Saat Menikung

Senin, 04 Desember 2017 08:00

Detik-detik Rombongan Touring Masuk Jurang Saat Menikung
Peserta touring masuk jurang (Youtube)
Editor : Rohimat Nurbaya | Reporter : Rohimat

Otosia.com - Kegiatan touring menjadi salah satu agenda rutin para pecinta otomotif. Selain bisa melepas penat dengan melihat keindahan alam, sekaligus bisa bercengkrama bersama kolega touring juga bisa memupuk rasa persaudaraan di antara anggota komunitas.

Ketika touring, tentunya butuh persiapan yang khusus. Tak hanya soal kondisi motor dan kesiapan keuangan saja. Kondisi fisik dan keterampilan berkendara juga harus jadi pertimbangan utama. Jangan sampai di tengah jalan merepotkan peserta touring lainnya.

Tak sedikit kejadian kecelakaan yang merenggut korban ketika touring. Salah satunya, seperti yang terjadi di video yang diunggah ke akun Youtube, oleh akun Duck Ass.

Dalam video itu rombongan touring sedang melakukan cornering di tikungan. Namun entah bagaimana ceritanya, pengendara motor tersebut tiba-tiba mendekat ke bibir jurang.

Sesaat setelah kejadian itu, rombongan anggota touring lainnya langsung menghampiri yang masuk jurang tersebut. Pengendara jatuh ke jurang diduga lantaran kurang konsentrasi. Keep safety riding.

Lihat videonya di bawah ini:

 

 (kpl/mat)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-30
detail

BERITA POPULER