HOME » BERITA » DETIK-DETIK SEORANG PRIA JATUH DENGAN POSE KEREN ALA MOTOGP

Detik-detik Seorang Pria Jatuh dengan Pose Keren ala MotoGP

Video detik-detik kecelakaan seorang pria ini sempat direkam oleh kamera CCTV di pinggir jalan. Kejadiannnya memang ngeri, tapi keren juga ya.

Minggu, 02 Agustus 2020 08:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Detik-detik Seorang Pria Jatuh dengan Pose Keren ala MotoGP
Kecelakaan motor (@avtofirst/Instagram)

OTOSIA.COM - Terjatuh dari motor tentu rasanya sakit, kecuali jatuh cinta! Tapi cara jatuh dari motor satu ini berbeda dari kebanyakan kecelakaan pada umumnya.

Video kecelakaan tersebut diunggah oleh akun Instagram @avtofirst, Minggu (26 Juli 2020). Bukannya jatuh tersungkur, korban yang telihat sempat berjibaku dengan kerasnya jalan karena terseret beberapa meter ini, justru bangkit dan seolah tidak terjadi apa-apa.

Korban langsung berdiri dan sebelumnya sempat meredam kecepatan dengan kaki dan tangannya, mirip kecelakaan di sirkuit balap MotoGP yang pembalapnya masih mengenakan wearpack.

1 dari 2 Halaman

Tidak diketahui pasti penyebab kecelakaan. Namun melihat jarak terseretnya motor, kemungkinan besar peristiwa terjadi dalam kecepatan tinggi. Untung saja tidak ada kendaraan lain yang sedang melintas sehingga dampaknya bisa teredam.

Dalam video tersebut juga terlihat dua orang wanita yang sedang berdiri di pinggir jalan lari ketakutan ke dalam toko untuk menghindari insiden.

 

2 dari 2 Halaman

 

BERI KOMENTAR