HOME » BERITA » DETIK-DETIK TOYOTA YARIS ADU BANTENG DENGAN HONDA SCOOPY DI TIKUNGAN

Detik-Detik Toyota Yaris Adu Banteng dengan Honda Scoopy di Tikungan

Detik-detik kecelakaan antara Toyota Yaris dan Honda Scoopy di tikungan terekam kamera video. Toyota Yaris nekat mendahului truk tronton sebelum adu banteng dengan Honda Scoopy.

Rabu, 02 Desember 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Toyota Yaris Adu Banteng dengan Honda Scoopy di Tikungan
Toyota Yaris vs Honda Scoopy (TikTok/andiwa167)

OTOSIA.COM - Pengguna jalan raya wajib memahami segala macam jenis rambu lalu lintas, termasuk jenis-jenis marka jalan. Rambu lalu lintas atau pun marka jalan bukan sekadar hiasan saja.

Rambu dan sejenisnya itu untuk memberikan tanda kepada pengguna jalan raya tentang kondisi jalan itu sendiri. Contohnya, marka panjang tidak putus, yang berarti pengendara kendaraan dilarang mendahului kendaraan didepannya.

Marka panjang tanpa putus itu biasa ditempatkan di titik-titik rawan, seperti jembatan, tanjakan, dan tikungan. Tapi rupanya pengemudi Toyota Yaris tak memahami makna marka panjang tanpa putus, seperti terlihat pada video yang dibagikan oleh pengguna TikTok @andiwa167.

1 dari 3 Halaman

Bisa juga pengendara Yaris itu tak sabaran, sehingga dia tetap nekat mendahului truk tronton yang melaju di depannya. Kondisi jalanan pun menikung, tentu saja titik buta di jalan itu bisa membahayakan.

Benar saja, dari arah berlawanan melaju pemotor dengan kecepatan cukup tinggi. Tabrakan pun tak terhindarkan. Pemotor dan orang yang dibonceng tampak terpental.

2 dari 3 Halaman

Sedangkan pengemudi Toyota Yaris tampak ngeloyor begitu saja, dan berhenti agak jauh di depan.

Pengemudi sepeda motor tampak meneriaki pengemudi mobil yang mungkin ingin meminta pertanggung jawban. Truk tronton dan mobil lain yang melaju pun tampak berhenti akibat kecelakaan itu.

 

3 dari 3 Halaman

@andiwa167

beginilah kalo mobil kecil suka ugal2lan saat mobil truck mendaki

? original sound - Andiwa

BERI KOMENTAR