HOME » BERITA » DETIK-DETIK TRUK KONTAINER MUNDUR TAK KUAT NANJAK, TABRAK MINIBUS DAN HAMPIR LINDAS MOTOR

Detik-detik Truk Kontainer Mundur Tak Kuat Nanjak, Tabrak Minibus dan Hampir Lindas Motor

Sebuah video perlihatkan detik-detik truk kontainer tak kuat nanjak

Rabu, 05 Agustus 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Detik-detik Truk Kontainer Mundur Tak Kuat Nanjak, Tabrak Minibus dan Hampir Lindas Motor
Truk kontainer alami rem blong (Instagram/@parepare_info)

OTOSIA.COM - Kendaraan tak kuat nanjak hingga mundur kembali memang sering terjadi. Hal itu juga baru saja terjadi di tanjakan Lainungan Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, kemarin (4/8) siang.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @parepare_info (4/8). Berdasarkan video unggahan tersebut terlihat detik-detik kejadian truk kontainer mundur tersebut.

1 dari 3 Halaman

Awalnya ada sebuah truk kontainer yang mundur secara tiba-tiba. Melihat itu, pengemudi mobil pun menghindar. Namun, beberapa tak sempat dan akhirnya tabrakan dengan kendaraan bermuatan tadi.

Bahkan pemotor yang ada di belakangnya juga hampir terlindas. Untungnya pengendara tersebut berhasil menghindar dan melompat ke sebuah perkebunan kosong di bawah jalan tersebut.

2 dari 3 Halaman

Akibat insiden itu, beberapa minibus yang tertabrak mengalami kerusakan parah, seperti mobil hitam yang penyok di bagian samping kanan mobil. Selain itu, sebuah motor Yamaha NMax nyebur ke perkebunan kosong.

Belum diketahui secara pasti korban dari kejadian ini. Namun, dalam video yang dibagikan tersebut terlihat ada seseorang yang harus dibopong.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR