HOME » BERITA » DETIK-DETIK TRUK TABRAK KERUMUNAN BALAP LIAR YANG BLOKIR JALAN

Detik-Detik Truk Tabrak Kerumunan Balap Liar yang Blokir Jalan

Viral video truk yang sedang angkut cabai menabrak balap liar di jalan raya. Insiden itu diketahui terjadi di Bondowoso, Jawa Timur.

Kamis, 08 Oktober 2020 07:45 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Truk Tabrak Kerumunan Balap Liar yang Blokir Jalan
Truk tabrak balap liar (Tangkapan layar video Instagram @agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Aksi balap liar di sejumlah daerah masih saja terjadi. Bukan hanya membahayakan bagi para joki balap liar itu sendiri, tapi aktivitas ini kerap mengganggu pengguna jalan lainnya.

Belum lama ini beredar video aksi balap liar yang ditabrak oleh truk. Salah satu videonya dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video tersebut tampak situasi balap liar yang hendak dimulai. Banyak penonton di sisi kanan dan kiri jalan yang mereka tutup.

1 dari 3 Halaman

Balapan belum dimulai, saat tampak truk dari arah belakang para joki datang. Entah tak berhasil mengerem atau sopir truk sengaja, tapi truk tersebut menabrak kerumunan massa yang berada di lokasi.

Truk berhenti dan menjadi sasaran amukan para penonton balap liar tersebut. Menurut informasi yang beredar, insiden ini terjadi di Situbondo, Jawa Timur.

2 dari 3 Halaman

Video itu menuai respon dari netizen. "Kasian truknya pasti diamuk padahal yg salah manusia gak guna itu :(" komentar @dedyarifiin

"Yg salah siapa yang ngamuk siapa," komentar @nyoman_triardana

"Motor garapan mahal Ampe puluan juta tapi gak mampu nyewa sirkuit kan situ sehat?punten slurrrr....????" komentar @im_arief17.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR