HOME » BERITA » DETIK-DETIK TRUK TEROBOS LAMPU MERAH DI DEPAN POLISI, AUTO MUNDUR

Detik-Detik Truk Terobos Lampu Merah di Depan Polisi, Auto Mundur

Sebuah truk trailer berusaha menerobos lalu lintas dan nyaris menabrak mobil. Rupanya, mobil yang hampir tertabrak itu adalah mobil polisi.

Selasa, 10 November 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Detik-Detik Truk Terobos Lampu Merah di Depan Polisi, Auto Mundur
Truk hampir tabrak polisi (Facebook/Info Roadblock JPJ / POLIS)

OTOSIA.COM - Sebuah video rekaman dashcam mobil menunjukkan truk melanggar lampu lalu lintas di sebuah perempatan. Mirisnya, truk tersebut menerobos lampu lalu lintas tepat di depan polisi.

Dilansir dari World of Buzz, pada video yang dibagikan oleh Facebook Page Info Roadblock JPJ / POLIS itu terlihat deretan mobil mengantre, menunggu lampu lalu lintas berubah warna. Sementara kendaraan dari arah berlawanan terlihat melaju.

Setelah lampu lalu lintas menyala hijau, kendaraan di jalur kanan mulai berbelok kanan di perempatan. Namun truk trailer yang melaju dari arah berlawanan dan seharusnya berhenti justru tetap melaju.

1 dari 2 Halaman

Saat melaju, truk itu hampir saja menabrak dengan kendaraa yang sedang berbelok kanan. Ternyata mobil yang nyaris tertabrak itu adalah mobil polisi.

Mobil polisi itu kemudian berhenti. Polisi juga tampak menyalakan rotator seabgai penanda bahwa dia hendak menghampiri pengemudi truk lantaran berusaha menerobos lampu lalu lintas. Sementara truk mulai mundur hingg berada di tempat seharusnya.

 

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR