HOME » BERITA » DETIK MENJELANG PELUNCURAN, INI BOCORAN 'GAMBLANG' KAWASAKI W175

Detik Menjelang Peluncuran, Ini Bocoran 'Gamblang' Kawasaki W175

Sabtu, 18 November 2017 11:00 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: greatbiker.com

OTOSIA.COM - Menjelang peluncurannya yang kurang beberapa jam lagi, sosok motor modern berdesain retro Kawasaki W175 terlihat gamblang. Bocoran foto tersebut tersebar di sosial media dan informasinya berasal dari jepretan di sebuah diler Kawasaki.

Kendati belum diketahui secara pasti berada di mana motor tersebut, paling tidak kita sudah mengetahui bagaimana sosok utuh Kawasaki W175 yang akan diluncurkan oleh pihak Kawasaki Motor Indonesia. Desainnya benar-benar terlihat retro dan secara keseluruhan masih segaris dengan Kawasaki Estrella.

Selain itu, bagian sumber tenaga Kawasaki W175 juga terlihat gamblang. Mesin yang dikabarkan berkubikasi 175cc DOHC tersebut masih menggunakan pendingin udara dan untuk sistem pengabutan bahan bakarnya juga menggunakan karburator.

Sektor kaki-kaki Kawasaki W175 juga didesain untuk mendukung tampilan retronya. Suspensi depannya menggunakan sepasang peredam kejut teleskopik yang ditambah dengan sebuah cover karet pada bagian tengahnya. Kemudian untuk bagian belakang juga menggunakan dua suspensi model pre khas motor klasik.

Selain itu, pada kaki-kaki tersebut juga didukung dengan roda model jari-jari di dukung dengan ban berpostur 'men-donat' yang membuat Kawasaki W175 tampak semakin retro klasik. Kemudian untuk peredam gas buangnya juga didesain retro seperti miliki Kawasaki Estrella yang sudah discontinu.

Mengenai detail spesifikasi dan yang lainnya mengenai Kawasaki W175 kita tunggu saja sampai peluncurannya yang tinggal sebentar lagi. 

 (kpl/rd)

BERI KOMENTAR