HOME » BERITA » DEWI PERSSIK AKHIRNYA TERIMA TAWARAN SANDIAGA UNO JADI DUTA LALIN DKI

Dewi Perssik Akhirnya Terima Tawaran Sandiaga Uno Jadi Duta Lalin DKI

Pengukuhan Depe sebagai Duta Keselamatan Lalu Lintas DKI seharusnya dilakukan ketika peluncuran video Samsat Digital. Wajah Depe pun sudah terpampang di dalam video itu.

Kamis, 05 April 2018 18:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Kapanlagi.com

OTOSIA.COM - Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, sempat menawari Dewi Perssik menjadi Duta Lalu Lintas DKI. Namun, penyanyi Dangdut asal Jember, Jawa Timur itu enggan menerimanya.

Setelah beberapa waktu berlalu, nampaknya artis yang terkenal dengan panggilan Depe itu berubah pikiran. Ia kini menerima tawaran untuk menjadi Duta Keselamatan Lalu Lintas DKI Jakarta yang ditawarkan oleh Polda Metro Jaya.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra. Selain itu, Kasie STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Bayu Pratama juga memberikan keterangan soal pengangkatan Depe ini.

Menurutnya, pengukuhan Depe sebagai Duta Keselamatan Lalu Lintas DKI seharusnya dilakukan ketika peluncuran video Samsat Digital. Wajah Depe pun sudah terpampang di dalam video itu.

"Mbak Dewi mau dikukuhkan saat itu (launching Samsat Digital). Tapi karena yang bersangkutan berhalangan, jadi tidak sempat dikukuhkan," ujar Bayu seperti dikutip dari Liputan6.com dalam Kapanlagi.com.

Ketika ditanya soal pengangkatan Depe karena tersangkut kasus menerobos jalur busway, Bayu membantah. Menurutnya, Depe diminta menjadi Duta karena ia memang bersedia.

"Bukan. Tidak ada kaitannya dengan kasus Transjakarta. Hanya kebetulan saja yang bersangkutan bersedia untuk menjadi Duta Keselamatan Berlalulintas. Yang bersangkutan belum dikukuhkan," tegas Bayu.

Belum dipastikan kapan Dewi Perssik akan resmi dikukuhkan menjadi Duta Keselamatan Lalin di DKI. Pihak Polda Metro Jaya masih menunggu kesediaan Depe dan akan menjadwalkan ulang pengukuhan ini.

Meski begitu, Depe sudah mengunggah video Samsat Digital di akun Instagram pribadinya. Sepertinya, ia sudah siap untuk mengemban tugas tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR