HOME » BERITA » DFSK BERENCANA HADIRKAN MPV PESAING TOYOTA KIJANG INNOVA

DFSK Berencana Hadirkan MPV Pesaing Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova nampaknya akan punya pesaing baru, yaitu mobil MPV medium dari DFSK.

Kamis, 04 Juli 2019 19:45 Editor : Cornelius Candra
DFSK Berencana Hadirkan MPV Pesaing Toyota Kijang Innova
Kemudi DFSK Glory 560 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Saat ini PT Sokonindo Automobile (DFSK) masih memasarkan 3 produk saja di Indonesia, yaitu sepasang SUV DFSK Glory 560 dan 580, serta mobil pick-up Super Cab. Namun, 2 mobil SUV mereka saat ini tengah naik duan.

Dijelaskan Edward Deng, Head of Sales Department PT Sokonindo Automobile, pihaknya memang akan memiliki satu sampai dua model yang bakal dipekenalkan di Indonesia setiap tahun. Namun, pihaknya masih akan berkonsentrasi untuk menghadirkan berbagai model SUV.

"Pada tahun-tahun mendatang, kami juga ingin memperkenalkan MPV baru juga di Indonesia. Saat ini, kami punya middle size SUV, small size SUV, dan ke depan kami akan bawa big size SUV dulu," jelas Edward saat berbincang dengan wartawan Liputan6.com di Serang, Banten, beberapa waktu lalu.

1 dari 1 Halaman

Tidak Tahun Ini

DFSK Berencana Hadirkan MPV Pesaing Toyota Kijang InnovaTidak Tahun Ini

Peluncuran MPV oleh DFSK ini belum diketahui kapan pastinya, apakah tahun depan atau tahun-tahun berikut. Pasalnya, semua rencana model baru DFSK masih dipelajari dengan matang dan jelas tidak dilakukan pada tahun 2019 ini.

Kami masih diskusikan secara internal. Mungkin large size SUV, serta middle size MPV juga (pesaing Toyota Innova), pungkasnya.

Sebagai informasi, DFSK sendiri baru memiliki dua model kendaraan penumpang, yaitu Glory 580 dan Glory 560.

Untuk model barunya, yaitu Glory 560 telah melakukan debut manisnya di ajang IIMS 2019. Tidak hanya dilihat dari jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.056 unit, tapi juga menjadi model yang paling banyak dites selama 11 hari pameran.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR