HOME » BERITA » DFSK GELORA MINIBUS RESMI DIJUAL, SEGINI HARGANYA

DFSK Gelora Minibus Resmi Dijual, Segini Harganya

Menyusul tipe blind-van, akhirnya DFSK Gelora Minibus dijual di Indonesia.

Jum'at, 22 Januari 2021 16:30 Editor : Cornelius Candra
DFSK Gelora Minibus Resmi Dijual, Segini Harganya
DFSK Gelora Minibus (DFSK Indonesia)

OTOSIA.COM - Setelah diperkenalkan pada awal 2020 lalu, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) akhirnya resmi memasarkan DFSK Gelora Minibus. Mobil baru ini menghuni segmen kendaraan niaga dan merupakan kembaran dari DFSK Gelora Blind-Van.

DFSK Gelora Minibus resmi dijual dengan harga Rp185 juta (OTR Jakarta). Kendaraan niaga tersebut sudah bisa dipesan oleh calon konsumen melalui 90 jaringan penjualan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

1 dari 2 Halaman

"Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

DFSK Gelora Minibus bisa menjadi solusi dan salah satu model yang dapat membantu meningkatkan iklim dunia usaha di Indonesia. Kendaraan komersial ini dapat dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti angkutan, travel, dan perhotelan.

2 dari 2 Halaman

Secara spesifik, DFSK Gelora Minibus memiliki panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 2.000 mm. Dengan dimensi tersebut, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang. Konfigurasi joknya pun dapat diatur sesuai kebutuhan.

Mengenai dapur pacu, DFSK Gelora Minibus mengandalkan mesin 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp dengan torsi maksimum mencapai 140 Nm. Performa tersebut disalurkan ke sepasang roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan.

BERI KOMENTAR