HOME » BERITA » DFSK GLORY 560 SABET DUA PREDIKAT SEKALIGUS DALAM IIMS 2019

DFSK Glory 560 Sabet Dua Predikat Sekaligus dalam IIMS 2019

Dari sejumlah mobil Jepang dan Eropa yang menjadi unit test drive di IIMS, rupanya SUV asal Cina menjadi primadona. Berdasarkan data penyelengara IIMS 2019, Dyandra Promosindo, mobil paling banyak dijajal pengunjung adalah merek DSFK.

Rabu, 08 Mei 2019 21:00 Editor : Dini Arining Tyas
DFSK Glory 560 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Dari sejumlah mobil Jepang dan Eropa yang menjadi unit test drive di IIMS, rupanya SUV asal Cina menjadi primadona. Berdasarkan data penyelengara IIMS 2019, Dyandra Promosindo, mobil paling banyak dijajal pengunjung adalah merek DSFK.

Secara keseluruhan, tercatat 1.024 tester driver yang melakukan uji coba kendaraan-kendaraan DFSK di area test drive IIMS 2019. DFSK Glory 560 juga menjadi kendaraan yang yang paling banyak di coba oleh pengunjung IIMS 2019 karena mencapai 787 orang tester driver.

Selain itu seluruh capaian yang didapat oleh DFSK Glory 560 selama 11 hari pameran akhirnya diganjar penghargaan sebagai Best Low SUV serta Most Tested Choice Car IIMS 2019.

DFSK yang menjadi salah satu peserta pameran juga mengakui bahwa pameran ini memberikan banyak keuntungan, dan menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan teknologi terbaru mobil Tiongkok yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di TIIMS 2019. Hal bisa menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK," ujar Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.(nz)

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR