HOME » BERITA » DFSK GLORY I-AUTO AKHIRNYA DIRILIS, SEGINI HARGANYA

DFSK Glory i-Auto Akhirnya Dirilis, Segini Harganya

Akhirnya DFSK Glory i-Auto resmi dirilis di Indonesia.

Rabu, 22 Juli 2020 19:00 Editor : Cornelius Candra
DFSK Glory i-Auto Akhirnya Dirilis, Segini Harganya
DFSK Glory i-Auto (DFSK Indonesia)

OTOSIA.COM - Setelah sempat beberapa kali tertunda, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) akhirnya secara resmi merilis DFSK Glory i-Auto. Mobil ini menjadi line-up SUV tertinggi mereka dan bahkan disebut sebagai Intelligent SUV.

Sebutan ini tak terlepas dari teknologi canggih pada DFSK Glory i-Auto, yaitu voice-command bernama i-Talks. Hal ini bisa memudahkan pengendara dan penumpang untuk mengaktifkan beragam fitur pada mobil tersebut.

Secara fisik, DFSK Glory i-Auto ini bukanlah unit yang dipamerkan dalam gelaran GIIAS 2019 lalu, melainkan versi facelift. Karena itu, SUV tersebut dibekali gril baru yang terkesan lebih modern, serta LED headlight.

Geser ke samping, DFSK Glory i-Auto terlihat memiliki lekuk tegas yang berlanjut sampai belakang. Di atap, tentu terpasang roof-rail untuk mempertegas aura SUV, serta penggunaan LED taillight.

1 dari 1 Halaman

Masuk ke interior, DFSK Glory i-Auto tampil mewah dengan kabin berkonsep dual-tone. Dashboard, door-trim, dan joknya memadukan warna hitam serta coklat, sekaligus dihiasi aksen silver. Selain itu, terpasang juga Start/Stop Button dan jok elektrik.

Tak hanya dibekali fitur voice-command, head-unit DFSK Glory i-Auto juga dapat terhubung ke smartphone. Fungsi lainnya ialah menampilkan kamera 360 yang mempermudah pengendara untuk bermanuver di jalanan sempit dan parkir.

Untuk urusan performa, DFSK Glory i-Auto dibekali mesin 4-silinder inline 1.498 cc turbocharger. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 ps dan torsi maksimumnya mencapai 220 Nm.

Di Indonesia, harga DFSK Glory i-Auto 2020 ini mencapai Rp329,699 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR