HOME » BERITA » DFSK GLORY I-AUTO DEBUT PERDANA DI GIIAS 2019, PUNYA 5 PERINTAH SUARA

DFSK Glory i-Auto Debut Perdana di GIIAS 2019, Punya 5 Perintah Suara

DFSK resmi merilis DFSK Glory i-Auto saat GIIAS 2019. DFSK Glory i-Auto memiliki fitur kekinian, salah satunya voice command i-Talk.

Sabtu, 20 Juli 2019 09:45 Editor : Dini Arining Tyas
DFSK Glory i-Auto Debut Perdana di GIIAS 2019, Punya 5 Perintah Suara
DFSK Glory i-Auto (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - SUV cerdas DFSK, Glory i-Auto melakoni debut perdana pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. DFSK Glory i-Auto disebut sebagai varian teratas dari keluarga Glory.

SUV pabrikan negeri tirai bambu ini dibekali dengan fitur-fitur berteknologi mutakhir. Salah satu yang kini sedang naik daun adalah fitur voice command.

"Kendaraan ini menjadi bukt inovasiserta komitmen DFSK melayani konsumen yang ada di tanah air sebaik mungkin. Kehadirannya juga menjadi bukti bahwa DFSK bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia, baik secara kecanggihan teknologi hingga menhadirkan kendaraan dengan harga yang terjangkau. Diharapkan DFSK bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan konsumen di tanah air," kata Managing Director PR Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, Kamis (18/7/2019) di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

i-Talk milik Glory i-Auto memiliki fungsi yang tak jauh berbeda dengan voice command pada kendaraan merek lain. Fitur ini bisa dijalankan melalui perintah suara.

1 dari 2 Halaman

Daftar Perintah Suara

DFSK Glory i-Auto Debut Perdana di GIIAS 2019, Punya 5 Perintah SuaraDaftar Perintah Suara

Pada Glory i-Auto, i-Talk bisa digunakan untuk mengontrol beberapa fungsi elektronik mobil. Ada lima kategori kontrol suara, yaitu fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara, dan Bluetooth.

Pengemudi dan penumpang mobil bisa mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara. Di antaranya, 'Open Sunroof', 'Turn On GPS', dan 'Close Window'. Fitur ini juga bisa mengenali instruksi lainnya, seperti 'Terlalu Panas'.

Saat ini, DFSK sudah sepenuhnya menerapkan teknologi i-Talk untuk SUV mereka di pasar Tiongkok. Selain fitur i-Talk, fitur andalan Glory i-Auto lainnya ada kamera parkir 360 derajat, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, dan sensor pembuka bagasi otomatis.

2 dari 2 Halaman

Interior Mewah

DFSK Glory i-Auto Debut Perdana di GIIAS 2019, Punya 5 Perintah SuaraInterior Mewah

Interior Glory i-Auto juga disebut memiliki nuansa baru dan lebih mewah. Desain elegan dan modern sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumen yang disasar.

Seluruh panel instrumen menadopsi gaya desain khas DFSK, yakni Premium Soft Touch Interior. Kursi dibalut denan kulit yang lebih baik, penyesuaian elektrik kursi pengemudi dan penumpang, ruang 7-kursi yang lapang, kontrol otomatis A/C dengan climate control system, dan panoramic sunroof yang menambah kesan mewah.

Sementara itu, sistem mekanis Glory i-Auto ditunjang mesin 1.5L turbocharged yang dikawinkan dengan CVT. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi maksimum 220 Nm.

 

BERI KOMENTAR