HOME » BERITA » DFSK GLORY I-AUTO DIPASTIKAN MELUNCUR APRIL 2020

DFSK Glory i-Auto Dipastikan Meluncur April 2020

Sebelumnya, DFSK Glory i-Auto sempat diungkap dalam gelaran GIIAS 2019 lalu. Mobil ini nantinya menjadi model tertinggi di keluarga DFSK Glory

Sabtu, 07 Maret 2020 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
DFSK Glory i-Auto Dipastikan Meluncur April 2020
DFSK Glory i-Auto (dfskmotors.co.id)

OTOSIA.COM - Pada Kamis pekan lalu (5/3), di dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, PT Sokonindo Automobile (DFSK) secara resmi merilis DFSK Gelora E.

Mobil bertenaga listrik ini tersedia dalam 2 varian, yaitu van dan blind-van. Padahal, pabrikan asal China itu sempat menyebut dirinya bercita-cita sebagai ahli di segmen SUV.

Menanggapi hal tersebut, Franz Wang, Managing Director of PT Sokonindo Automobile angkat bicara. Ia menyebut bahwa DFSK saat ini masih berusaha untuk mencapai cita-cita tersebut.

"Saat ini kami sudah memiliki 2 produk SUV, yaitu DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580. Dan bulan depan kami akan merilis 1 lagi SUV baru dengan fitur voice command, yakni DFSK Glory i-Auto," ujar Franz saat konferensi pers di GIICOMVEC 2020.

1 dari 2 Halaman

Sebelumnya, DFSK Glory i-Auto sempat diungkap dalam gelaran GIIAS 2019 lalu. Mobil ini nantinya menjadi model tertinggi di keluarga DFSK Glory.

Seperti telah disebut Franz, DFSK Glory i-Auto akan memiliki fitur voice command. Artinya beragam fitur mobil SUV ini bisa dioperasikan melalui pesan suara, kemungkinan termasuk bahasa Indonesia.

2 dari 2 Halaman

Untuk urusan performa, DFSK Glory i-Auto akan mengusung mesin 4-silinder inline 1.498 cc turbocharger. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 ps dengan torsi maksimum mencapai 220 Nm.

Jika mengacu pada bocoran tersebut, kemungkinan besar DFSK Glory i-Auto akan resmi dirilis pada gelaran IIMS 2020 yang dibuka pada 9 April mendatang. Nantinya, SUV ini akan langsung berhadapan dengan rekan senegaranya, Wuling Almaz WIND.

BERI KOMENTAR