HOME » BERITA » DFSK GLORY I-AUTO DIPASTIKAN MELUNCUR PEKAN DEPAN

DFSK Glory i-Auto Dipastikan Meluncur Pekan Depan

Setelah sempat tertunda-tunda, akhirnya DFSK Glory i-Auto akan dirilis di Indonesia.

Kamis, 16 Juli 2020 07:45 Editor : Cornelius Candra
DFSK Glory i-Auto Dipastikan Meluncur Pekan Depan
DFSK Glory i-Auto (Oto.com)

OTOSIA.COM - PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya akan merilis DFSK Glory i-Auto secara resmi di Indonesia. Sebelumnya, mobil SUV ini sempat melantai di GIIAS 2019 dan foto-fotonya bocor di media sosial.

DFSK Glory i-Auto dijadwalkan meluncur pada Rabu pekan depan (22/7). Hanya saja, lantaran pandemi COVID-19, mobil ini terpaksa dirilis secara virtual melalui akun media sosial pabrikan asal China itu.

"Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia," terang Franz Wang, Managing Director DFSK Indonesia.

"Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK," tambahnya.

1 dari 1 Halaman

Sebenarnya, penjualan DFSK Glory i-Auto sudah dimulai dan didistribusikan ke jaringan dealer DFSK sejak Mei 2020 lalu. Hal itu dibenarkan oleh Arviane D.B, Public Relation Digital Manager & Marketing DFSK.

"Glory i-Auto memang sudah ada di beberapa diler kami sebagai unit test drive. Namun, memang secara resmi kami belum launch produk dan harganya secara nasional," jelas wanita yang akrab disapa Ane itu.

Bahkan, Yansen Tan, Operation Manager Manang Sejahtera Abadi (MSA) sebagai dealer resmi DFSK di Jawa Timur juga menyatakan bahwa pihaknya telah membuka pemesanan DFSK Glory i-Auto.

"(Booking fee) Rp5 juta saja. Unit siap dilayangkan setelah PSBB. (DFSK Glory i-Auto) sudah ready di pabrik," terang Yansen.

BERI KOMENTAR