HOME » BERITA » DFSK GLORY I-AUTO MELUNCUR NANTI MALAM, BERAPA HARGANYA?

DFSK Glory i-Auto Meluncur Nanti Malam, Berapa Harganya?

DFSK Indonesia akan merilis DFSK Glory i-Auto secara virtual malam nanti.

Rabu, 22 Juli 2020 08:15 Editor : Cornelius Candra
DFSK Glory i-Auto Meluncur Nanti Malam, Berapa Harganya?
DFSK Glory i-Auto (DFSK Indonesia)

OTOSIA.COM - Sesuai janjinya, PT Sokonindo Automobile (DFSK) akan kembali menambah lini SUV mereka di Indonesia. Malam nanti(22/7), tepatnya pukul 18.30 wib, mereka menjadwalkan peluncuran DFSK Glory i-Auto secara virtual di berbagai akun sosial media resminya.

"Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia," terang Franz Wang, Managing Director DFSK Indonesia.

DFSK Glory i-Auto ini akan menjadi SUV flagship pabrikan asal China itu dan menyebutnya sebagai Intelligent SUV. Pasalnya, mobil ini memiliki beragam fitur menarik, salah satunya voice-command yang bernama i-Talks.

1 dari 1 Halaman

Tak hanya canggih, DFSK Glory i-Auto juga mencoba menawarkan kemewahan melalui desain eksterior dan interiornya. Karena itu, SUV ini dibekali LED headlight dan sequential turn-signal layaknya mobil-mobil premium.

Kabinnya dilengkapi dengan panel soft-touch di dashboard dan door-trim. Bahkan, mobil ini memiliki aksen kayu serta electric panoramic-sunroof. Semua komponen tersebut menambah kesan mewah dan nyaman bagi penumpang serta pengendara DFSK Glory i-Auto.

Masih belum ada informasi terkait mesin dan harganya. Tapi, DFSK Glory i-Auto sudah disebar ke berbagai jaringan dealer DFSK Indonesia dan dapat dipesan dengan booking-fee senilai Rp5 juta.

BERI KOMENTAR