HOME » BERITA » DFSK GLORY I-AUTO TERPANTAU SUDAH SAMPAI DILER

DFSK Glory i-Auto Terpantau Sudah Sampai Diler

Beredar foto DFSK Glory i-Auto telah sampai ke jaringan diler dan bisa dicoba oleh calon konsumen.

Rabu, 13 Mei 2020 16:00 Editor : Cornelius Candra
DFSK Glory i-Auto Terpantau Sudah Sampai Diler
DFSK Glory i-Auto (Instagram.com/ @pipit.purwadi)

OTOSIA.COM - PT Sokonindo Automobile (DFSK) pada telah berenacana untuk merilis DFSK Glory i-Auto pada awal April 2020 lalu. Hanya saja, peluncuran ini terpaksa ditunda lantaran pandemi COVID-19.

Meski demikian, DFSK Glory i-Auto ternyata telah sampai ke beberapa jaringan diler. Hal itu tampak pada unggahan akun Instagram seorang tenaga penjual DFSK, @pipit.purwadi beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut tampak eksterior DFSK Glory i-Auto dibekali dengan gril yang modern dan diapit sepasang LED headlight. Bahkan, di videio ini juga ditampilkan pengoperasian fitur voice command atau perintah suara.

1 dari 1 Halaman

Sayang, sistem ini hanya bisa menerima perintah dalam Bahasa Inggris. Padahal, rival senegaranya, Wuling dengan WIND (Wuling Indonesia Command) telah bisa beroperasi dengan Bahasa Indonesia.

DFSK Glory i-Auto terlihat dibekali panoramic-sunroof yang membuat nuansa kabin menjadi lebih lega. Kemungkinan hadir juga beberapa fitur menarik lainnya, seperti keyless entry, auto-backdoor, dan kamera 360.

Di balik kap depan DFSK Glory i-Auto, kabarnya terdapat mesin 4-silinder inline 1.498 cc turbocharger. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 ps dengan torsi maksimum 220 Nm.

BERI KOMENTAR