HOME » BERITA » DFSK KONFIRMASI GLORY I-AUTO SUDAH SAMPAI DILER

DFSK Konfirmasi Glory i-Auto Sudah Sampai Diler

DFSK Indonesia angkat bicara terkait foto DFSK Glory i-Auto yang beredar di media sosial.

Rabu, 13 Mei 2020 18:30 Editor : Cornelius Candra
DFSK Konfirmasi Glory i-Auto Sudah Sampai Diler
DFSK GLory i-Auto (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu beredar foto yang menampakkan DFSK Glory i-Auto telah sampai ke jaringan diler. Hal itu diunggah oleh salah seorang tenaga penjual DFSK Indonesia dalam akun Instagram pribadinya.

Terkait hal itu, PT Sokonindo Automobile (DFSK) pun akhirnya angkat bicara. Mereka mengkonfirmasi kebenaran dari pendistribusian DFSK Glory i-Auto ke berbagai jaringannya.

"Glory i-Auto memang sudah ada di beberapa diler kami sebagai unit test drive. Namun, memang secara resmi kami belum launch produk dan harganya secara nasional," terang Arviane D.B, PR Digital Manager & Marketing DFSK saat dihubungi redaksi Otosia.

1 dari 1 Halaman

Sebelumnya, DFSK Glory i-Auto sempat dipamerkan dalam gelaran GIIAS 2019 lalu. Namun, pada Maret 2020 kemarin, wujud versi facelift dari SUV ini diungkap kepada media.

DFSK Glory i-Auto 2020 inilah yang nantinya akan dijual di pasar otomotif Indonesia. Sebelumnya, mobil tersebut rencananya dirilis dalam IIMS 2020 yang harusnya digelar pada April kemarin.

"Rencananya kami akan launch di IIMS 2020. Tetapi melihat ditundanya IIMS dan masa pandemi COVID-19 seperti ini, kami harus mempertimbangkannya lagi," tutup Ane.

BERI KOMENTAR