HOME » BERITA » DI BAWAH TATA MOTORS, RANGE ROVER EVOQUE BARU BUATAN MANA?

Di Bawah Tata Motors, Range Rover Evoque Baru Buatan Mana?

Range Rover Evoque terbaru meluncur di Indonesia dengan banderol harga Rp1,7 miliar

Sabtu, 03 Agustus 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Di Bawah Tata Motors, Range Rover Evoque Baru Buatan Mana?
New Range Rover Evoque (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Penyuka Range Rover Evoque di Indonesia baru saja kedatangan model all new. Mobil yang diluncurkan di bawah bendera PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor Jaguar Land Rover di Indonesia dihargai mulai dari Rp1,7 miliar.

Produk yang bernaung di Jaguar Land Rover yang saat ini di bawah Tata Motors India itu pun disebut masih asli buatan Inggris.

"Saat ini semua mobil kami datang dari Inggris," kata Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).

Bukan hanya datang langsung dari Inggris, All-New Range Rover Evoque yang masuk Indonesia ini pun bukan versi tanggung.

1 dari 2 Halaman

Spesifikasi Mesin

Di Bawah Tata Motors, Range Rover Evoque Baru Buatan Mana?Spesifikasi Mesin

"Kalau Evoque justru kami memiliki opsi yang cukup banyak. Ini bukan model yang basic lagi. Sebab pembeli di segmen ini tentunya menginginkan yang terbaik," tambahnya.

SUV berkonstruksi aluminium ini masih memakai mesin Ingenium 4-silinder segaris 2,0 liter dengan imbuhan turbocharger, yang mampu menghasilkan tenaga puncak 249 PS dan torsi maksimal 365 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatis 8-speed lansiran ZF yang telah dilengkapi dengan Command Shift.

2 dari 2 Halaman

Fitur Canggih

Di Bawah Tata Motors, Range Rover Evoque Baru Buatan Mana?Fitur Canggih

All-New Range Rover Evoque hadir dengan sejumlah pembaruan, di antaranya adalah lampu utama Matrix LED super-tipis.

Lalu, ada lebih banyak ruang kaki dan lutut yang tersedia untuk penumpang belakang, antara lain berkat jarak sumbu roda yang bertambah panjang 21 mm.

Suguhan baru lainnya berupa Touch Pro Duo, dua layar sentuh HD berukuran 10-inci serta layar panel instrumen 12,3 inci di balik lingkar kemudi plus head-up display berwarna yang diproyeksikan ke kaca depan.

BERI KOMENTAR