HOME » BERITA » DI GIIAS 2018, DAIHATSU SABET 2 PENGHARGAAN INI

Di GIIAS 2018, Daihatsu Sabet 2 Penghargaan Ini

Sebelas hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 benar-benar dimanfaatakan Daihatsu untuk mejeng. Berbagai model mobil kebanggaan Daihatsu dipamerkan di booth yang bertema Light You Up itu.

Rabu, 15 Agustus 2018 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by ADM

OTOSIA.COM - Sebelas hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 benar-benar dimanfaatakan Daihatsu untuk mejeng. Berbagai model mobil kebanggaan Daihatsu dipamerkan di booth yang bertema Light You Up itu.

Tak hanya pamer produk, berbagai program permainan unik dan interaktif pun digelar Daihatsu. Hal itu dilakukan untuk menarik minat pengunjung GIIAS 2018.

Usaha ini nampaknya membuahkan hasil. Terbukti dari penghargaan yang diterima Daihatsu dari Panitia untuk Booth Daihatsu yang menampilkan keceriaan dan kesan bersahabat. Penghargaan Peringkat 1 Favourite Booth Passenger Car Category 1000-2000 Sqm pun disabet Daihatsu. Penghargaan lain juga diboyong Daihatsu, yakni Miss Auto Show 2018 kategori Best Costume.

Foto by Astra Daihatsu Motor

Namun demikian, pemesanan kendaraan tak sebanding dengan prestasi yang didapat Daihatsu. Tahun ini, pemesanan Daihatsu turun 8% dibandingkan GIIAS 2017. Angka penjualan Daihatsu hanya mampu di kisaran 716 unit, dengan kontribusi terbesar diberikan oleh Terios sebesar 36%, Sigra 18%, Xenia 13%, dan Ayla 13%. Sisanya Gran Max Mini Bus (M), Siriun, Gran Max Pick Up (PU), Luxio, dan Hi-Max dengan total 20%.

"Kami bersyukur untuk apresiasi pengunjung yang positif terhadap booth Dahatsu di GIIAS 2018, walaupun capaian pemesanan kendaraan sedikit menurun spabila dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu," ujar Marketing Dirwctor PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra.

(kpl/prl/tys)

BERI KOMENTAR